Sering Bertengkar, Waspadai Tanda Rumah Tangga Anda Diganggu Jin

tanda-rumah-tangga-diganggu-jin

Sering Bertengkar, Waspadai Tanda Rumah Tangga Anda Diganggu Jin – Menjalani bahtera rumah tangga bukanlah sesuatu yang mudah. Padahal tujuan setiap pasangan suami-istri pasti ingin membawa rumah tangganya menuju sebuah kebahagiaan.

Namun jika kita coba lihat kembali, begitu banyak masalah yang menghampiri masing-masing rumah tangga hingga menyebabkan seringnya pertengkaran terjadi. Bahkan yang paling parah adalah dapat berakhir dengan perpisahan.

Namun tahukah Anda bahwa rumah tangga yang sering diliputi pertengkaran bisa jadi sedang terkena gangguan karena sihir?

Ya, bisa jadi masalah-masalah yang sering menjadikan pertengkaran di antara suami-istri adalah dikarenakan kiriman seseorang melalui sihir yang di dalamnya bekerja sama dengan para jin.

Adapun tanda-tanda umum adanya gangguan guna-guna, sihir, maupun gangguan jin pada orang adalah ibadahnya yang tidak khusyuk, sering mimpi buruk, hingga sakit yang tidak diketahui penyebabnya. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tanda rumah tangga diganggu jin yang dapat Anda simak :


BACA JUGA :


Tanda rumah tangga diganggu jin

  • Hubungan suami istri yang mengalami gangguan jin akan terasa hambar, yang awalnya cinta menjadi biasa saja, bahkan sang istri maupun suami sudah tidak nyaman satu sama lain apabila menghabiskan waktu bersama. Dengan kata lain mereka lebih senang menghabiskan waktu di luar rumah.
  • Karena perasaan hambar tersebut, maka suami-isrti akan malas-malasan dalam melakukan hubungan seks. Bisa dibilang tidak ada kenikmatan yang didapatkan dari berhubungan tersebut.
  • Timbul banyak keraguan di antara keduanya. Sehingga sekecil apapun masalah kan menimbulkan efek yang besar sehingga sering terjadi pertikaian atau pertengkaran.
  • Pandangan isteri terhadap suami ataupun sebaliknya kala melihat wajah terlihat jelek meski telah bersolek secantik apapun.
  • Mudah keluar kata cerai saat pertikaian terjadi
  • Posisi tidur yang tidak nyaman kala berhadapan satu sama lain, sehingga lebih banyak menghadap ke arah berlawanan.
  • Tanda-tanda terakhir adalah kemandulan, bagi Anda yang merasa telah lama menikah dan belum dikaruniai anak. Namun telah memeriksakan ke dokter bahwa tidak ada masalah pada kedua pasangan. Maka besar kemungkinan terdapat jin di antara hubungan tersebut.

Apabila rumah tangga Anda mengalami tanda-tanda di atas, lebih baik jangan terburu-buru untuk mengambil jalan perpisahan. Karena pengaruh jin pada rumah tangga masih bisa ditangani karena termasuk pada jenis guna-guna.

Ada baiknya bagi Anda untuk mencari orang berilmu yang mampu menangkal rumah tangga Anda dari gangguan metafisik berupa gangguan jin dan bangsa makhluk halus lainnya. Silakan Anda bisa gunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Untuk mendapatkan Pagar Gaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 51 total views,  1 views today

Comments

comments