Manusia kerdil misterius tak sengaja kepergok oleh pengemar motocross yang sedang menjelajah hutan aceh, makhluk kerdil ini yang tak berpakaian dan terlihat kecil berlari secepat kilat setelah kepergok segerombolan pemuda yang sedang bermain motocross.

sempat menggemparkan netizen di internet kami pun tim majalah paranormal mencoba menelisik apa sebenarnya mahkluk yang berada di hutan aceh tersebut, menurut kepala dinar sosial pemprov aceh mengatakan bahwa mahkluk kerdil tersebut di duga suku mante yang memang selama ini sudah menjadi legenda di hutan leuser aceh ini, warga sekitarpun meng aminkan pernyataan tersebut bahwa suku mante andalah mahkluk pengguni hutan leuser tersebut. bagi masyarakat setempat suku mante di anggap keberadaanya antara ada dan tiadadi karenkan suku mante hayalah cerita turun temurun dadi para leluhur dan orang tua, bahkan mereka sendiri belom pernah melihat secara langsung suku mante tersebut.

dan baru baru ini mahluk itu tanpa di sengaja terekam oleh penggemar motocross di hutan aceh, mahkluk itu berlari begitu kencangnya seakan takut kepada para motocross ini.

ada yang mengatakan suku mante ini memiliki indera penciuman yang sangat tinggi jika mereka mencium bau manusia saja ia akan langsung berlari menghilang, namun jika itu benar benar suku mante mungkin saat itu arah angin sedang berlawanan arah hingga ia tidak tahu ada manusia di dekatnya.

Suku Mante berbeda dengan suku terasing. Mereka ada di kelebatan hutan-hutan Aceh dan kerap disebut makhluk bunian atau makhluk gaib.

Kabarnya Mereka itu suka garam. Jadi anda menaruh garam dan menghilang kita akan hanya menemukan jejak jejak kecil di sekitaran gua tersebut.

Suku mante berlari seperti angin, kita juga tidak bisa berkomunikasi. Mereka hidup dengan cara nomaden berpindah tempat dan memakan makanan mentah

Selama ini tak banyak orang yang bertemu Suku Mante. Kalaupun bertemu itu hanya kebetulan saja dan memang sangat lah jarang yang dapat bertemu dengan mahkluk tersebut.

725 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments

comments