Santet Gantung Jodoh, Ilmu Hitam Yang Bikin Orang Jadi Jomblo Abadi

Santet-Gantung-Jodoh

Santet Gantung Jodoh, Ilmu Hitam Yang Bikin Orang Jadi Jomblo Abadi – Pernahkah Anda menjumpai orang yang usianya sudah mencapai kepala 3, 4, hingga 5 namun belum juga menikah?. Apa yang Anda pikirkan mengenai fenomena semacam ini, terlebih jika paras mereka sebenarnya baik-baik saja?

Sebenarnya memang ada berbagai faktor yang dapat memengaruhinya mulai dari alasan berdasarkan logika hingga di luar logika manusia.

Faktor susah dapat jodoh

Faktor yang masih bisa masuk logika ini di antaranya rasa kurang percaya diri dalam hal ekonomi. Yang kedua bisa jadi karena rutinitas kerja yang padat hingga membuatnya tak sempat memikirkan jodoh. Faktor lainnya adalah karena trauma masa lalu yang membuatnya enggan menjalani hubungan asmara, misal karena kekerasan.

Masuk akal bukan? Faktor selanjutnya ini mungkin agak tidak masuk dalam akal sebagian orang karena mengenai gangguan mistis. Gangguan mistis ini berupa santet gantung jodoh.


BACA JUGA :


Apakah itu? Santet gantung jodoh atau biasa juga disebut ilmu gantung waris ini adalah sebuah ilmu pelet hitam yang mana dapat membuat siapa pun yang terkena tidak dapat menikah seumur hidupnya. Satu-satunya jalan untuk menikah adalah harus disembuhkan.

Ya, kalau dilihat dari pengertiannya, ilmu santet satu ini kerap digunakan oleh orang yang merasa sakit hati terhadap perempuan yang menolak cintanya. Mengapa perempuan? Sebenarnya bisa saja bekerja pada laki-laki, namun kasusnya sangat jarang.

Fenomena santet gantung jodoh di masyarakat

Contoh kasus yang sering ditemukan di masyarakat adalah adanya seorang gadis yang ingin dipinang oleh seseorang. Namun karena pinangan tersebut ditolak, muncullah sakit hati dalam diri sang lelaki sehingga sang gadis ditenung menggunakan santet gantung jodoh ini.

Adapun cara kerja dari santet ini adalah jodoh dari sang perempuan ini digantung secara mistis di sebuah gunung sehingga saat ada laki-laki lain yang ingin meminang sang gadis, maka tak akan berlanjut hingga pernikahan.

Hal ini disebabkan wajah sang perempuan yang terlihat jelek di mata setiap laki-laki yang datang melamar.

Hikmah

Hikmah dari adanya ilmu gantung waris atau jodoh ini adalah untuk selalu berlaku baik terhadap setiap orang. Umpamanya tidak suka dengan lawan jenis dan hendak menolaknya, gunakanlah kata-kata yang bijak agar tidak menimbulkan sakit hati.

Pun dengan pihak yang ditolak, cobalah untuk selalu berbesar hati dengan apa yang dirasakan oleh orang lain yang Anda kasihi. Sebab perbuatan menghalangi jodoh menggunakan media sihir sangatlah dimurkai oleh Allah SWT.

 87 total views,  2 views today

Comments

comments