Ritual Pelet Menundukan Hati Wanita dengan Ajian Setan Kober

Pelet-Menundukan-Hati-Wanita

Ritual Pelet Menundukan Hati Wanita dengan Ajian Setan Kober – Seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya terkait fenomena ilmu pelet setan kober yang memiliki efek mengerikan. Perlu diketahui pula bahwa tak semua ritual dan niat jahat seseorang akan berhasil.

Adapun faktor yang menyebabkan kegagalan para pelaku diantaranya karena penuh keraguan dan tidak memantapkan hatinya.

Adapun cara kerja dari pelet setan kober ini haruslah menjalankan berbagai ritual sebagai penebusan untuk mendatangkan khodam si Setan Kober yang terkenal ganas. Khodam ini akan melakukan apa pun perkataan majikannya. Berikut adalah ritual pelet menundukkan hati wanita dengan ilmu pelet setan kober :


BACA JUGA :


Ritual pelet menundukkan hati wanita

  • Ritual tirakat ini harus diawali dengan sepenuh hati dan tanpa keraguan
  • Setelahnya, ritual dimulai dengan puasa mutih selama 4 hari
  • Setiap pukul 12 malam, pelaku harus membakar dupa dan merapalkan mantra ajian berikut :

“Niat ingsun amatek ajiku sang setan kober, gelem karo siro kongkon. Lebonono guwo garbane si jabang bayi (nama target) bin (nama ayah target). Wolak-walik ing jantung atine. Remet-remetan limpahne si (nama target) bin (nama ayah target) kerik keriken sikile, ketemu turu tangekno, ketemu tangi jagakno. Ketemu jagong adekno”

  • Usai melakukan puasa mutih kemudian dilanjutkan dengan puasa pati geni sehari semalam dengan kondisi ruangan gelap tanpa cahaya sedikit pun. Dan juga tanpa adanya benang sehelai pun dalam tubuh.

Biasanya dalam proses puasa pati geni, akan muncul khodam berupa sosok hitam yang mana siap diperintah sesuai dengan keinginan pelaku setelah ritual selesai dilakukan.

  • Ritual kemudian ditutup dengan mandi kembang 7 rupa dan dengan 7 sumber mata air berbeda.

Efek dari ritual ilmu pelet ini akan berlaku tak berselang lama ditandai dengan sikap target yang seperti terkena gendam atau hipnotis. Dilanjut dengan efek mengerikan yang dapat Anda lihat di sini.

Catatan

Ingat, dengan adanya pelet ini kita harus sadar bahwa kita tak pernah tahu niat jahat apa yang sebenarnya ada di sekitar kita. Jadi, alangkah baiknya jika kita tidak memiliki perasaan yang sama dengan orang yang menyukai kita. Maka lakukanlah penolakan dengan cara yang halus dan cara yang baik agar tidak ada yang tersinggung dan menyimpan dendam.

 24 total views,  8 views today

Comments

comments