Ritual Memanggil Arwah Untuk Menguak Tabir Misteri di Masa Lampau – Orang yang memiliki keahlian Supranatural kerap kali melakukan ritual memanggil arwah. Baik arwah para leluhur atau arwah para orang sakti yang sudah meninggal. Di kalangan paranormal, arwah tersebut bisa membantu manusia dalam mengatasi masalah kehidupan. Biasanya arwah ini akan memasuki raga seseorang dan menyampaikan apapun yang ditanya oleh sang pemanggil arwah. Untuk kalangan paranormal yang berilmu tinggi, pemanggilan arwah tidak memerlukan perantara namun langsung salong berhadapan dan bercengkerama layaknya sesama manusia biasa.

Banyak sekali tatacara ritual memanggil arwah dan semua itu diajarkan dalam ilmu kanugaran. Ilmu pemanggilan roh dan sukma berbeda, karena sejatinya roh dan sukma itu berbeda. Sukma adalah elemn terpenting manusia yang sudah lebih dulu diciptakan Allah SWT di surga dan menunggu untuk ditiupkan kepada calon bayi dalam kandungan ibu. Jika tiba saatnya di panggil Allah untuk menjadi khalifah di bumi, dan ia sanggup maka akan ditiupkan kepada calon bayi dalam kandungan ibu yang berusia 4 bulan. Dan biasanya ini diperingatioleh masyaarakat Jawa sebagai Terap Nyowo.

Sedangkan Roh ditiupkan hampir bersamaa ketika sukma di tiupkan kepada calon bayi / janin di dalam kandungan ibu, hanya saja antara sukma dan roh tidak saling mengenal tetapi melengkapi dalam diri manusia secara tunggal. Jika sudah saatnya meninggal atau dipanggil lagi oleh sang Pencipta, maka Sukma akan datang kepada pemiliknya sedangkan roh akan mengikuti jasad ke alam kubur.

Ketika seseorang melakukan ritual memanggil roh sebenarnya yang terjadi adalah roh dipaksa keluar dari jasadnya dan ditanya mengenai apapun yang berhubungan dengan tubuhnya. Yang menjadi masalah adalah apabila roh yang dipanggil tidak menemukan jalan untuk kembali ke jasadnya. Maka korban (biasanya roh nenek moyang yang sudah meninggal) menjadi tidak tri tunggal dalam tubuhnya yaitu sukmo roh dan jasad atao rogo. sehingga urusan ini akan berlanjut pada ibadah korban dan juga yg mempunyai ilmu tadi.

Seringkali kita melihat acara di televisi yang menggunakan roh manusia yang sudah mati untuk menguaki tabir misteri di suatu tempat angker. Inilah yang terjadi, mereka (paranormal) memanggil arwah mereka yang pernah meninggal secara tak wajar di tempat tersebut dan memberikan pertanyaan tentang apapun yang terjadi di masa lampau. Cara ini memang ampuh untuk menguak sebuah kisah misteri namun sangat menyiksa jasad dari arwah yang dipanggil. Oleh karenanya ritual memanggil arwah yang dilakukan tidak boleh sembarangan.

Jika roh seseorang keluar dari tubuh / jasadnya tanpa di kehendaki atau karena alasan dipaksa, maka roh akan tersesat di alam lain karena tidak bisa menemukan jasadnya. Akibatnya segala amal ibadahnya ketika di dunia tidak akan diterima oleh Allah SWT, sedangkan jika berbuat dosa tetap masih dicatat. Ketika hisab di pengadilan nanti , maka 2 orang yaitu korban dan pemilik roh akan di sidang tentang umur yang sia sia untuk beribadah gara gara roh yang tersesat. Disini kita bisa berpikir ibadah pemilik ilmu tadi akan diberikan kepada korban

Begitulah ilmu kanuragan yang bisa memanggil arwah seseorang yang sudah mati. Jika anda ingin mempelajari ilmu tersebut maka anda harus berpikir matang-matang karena jika anda tidak totalitas dalam mempelajarinya, rugilah anda. Bayangkan di akhirat kelak segala yang anda lakukan di dunia tidak bisa dihisab oleh malaikat. Berhati-hatilah, jangan sampai menyalah gunakan sebuah keilmuwan terutama ilmu spiritual dan ilmu supranatural. Barakallah

 

1,509 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • cara memanggil roh nenek moyang batak
  • ilmu pemanggilan roh leluhur
  • kisah nyata pemburu ilmu kanuragan
  • praktek panggil arwah masuk ke tubuh orang sakit

Comments

comments