Ramalan Pilgub DKI Putaran Kedua Berdasarkan Terawangan Spiritual – Bagaimanakah hasil Pilgub DKI Putaran Kedua yang mempertemukan dua Paslon hebat, yaitu calon Petahana Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Syaiful Hidayat dengan pasangan calon Anies Rasyid Baswedan – Sandiaga Salahudin Uno. Keduanya merupakan kandidat kuat dengan masing-masing program dan visi-misi tertentu. Banyak yang mengatakan bahwa pasangan Basuki-Djarot akan menang karena memang kerja nyata yang telah dibuktikan selama 5 tahun menjabat. Tingkat kepuasan masyarakat di berbagai sektor pun begitu tinggi.

Namun ada juga yang menjagokan Anies-Sandi akan menang karena dinilai mereka lebih santun, dan yang terpenting Gubernur Jakarta nanti adalah seorang muslim. Saya yakin meski anda bukanlah warga Jakarta, anda pun ikut menjagokan diantara keduanya bukan? Hal itu pasti karena memang Pilgub DKI 2017 ini seakan menghipnotis seluruh warga Indonesia untuk ikut andil dan angkat bicara menyatakan pendapatnya tentang masing-masing Paslon. Lalu, bagaimanakah ramalan Pilgub DKI Putaran Kedua ini? mari kita simak penuturan seorang Paranormal sakti di Indonesia, Kang Masrukhan.

Issue SARA yang kian membunuh elektabilitsa dari Paslon No. 2 yaitu Basuki-Djarot seakan tak ada hentinya, justru makin disulut. Api SARA menjadi kobaran terpanas di beberapa bulan terakhir ini. kemudian untuk Paslon no. 3 Anies-Sandi pun semakin menggencarkan aksi kampanye mereka dengan program OKE – OCE dan program rumah dengan DP 0%. Tak jarang panggilan kepolisian terhadap pasangan Anies-Sandi mengenai kasus-kasus korupsi si masa lampau pun menjadi senjata untuk menurunkan elektabilitas pasangan No.3 tersebut. Namun meski bagaimanapun, hasil yang akan di peroleh di putaran kedua nanti adalah yang terbaik bagi Jakarta, ibukota Indonesi. Penasaran dengan hasil Pilgub DKI putaran kedua ini? Mari kita simak Ramalan PilGub DKI Putaran Kedua.

Prediksi Hasil atau Ramalan PilGub DKI Putaran Kedua

Menurut Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual dan Ilmu Supranatural yang begitu terkenal di Indonesia. Bersama beliau kita akan mengorek informasi bagaimana pandangan spiritual tentang Ramalan Pilgub DKI Putaran Kedua ini. Dihubungi via telepon oleh tim redaksi kami, beliau menyatakan bahwa PilGub DKI ini memang begitu terasa sampai ke lapisan bawah sehingga ramalan Pilgub DKI putaran kedua ini menjadi begitu penting. Masyarakat bawah pun ikut merasakan panasnya hawa politik, panasnya kondisi ibukota Jakarta. Mulai dari issue SARA, dugaan penistaan Agama, Aksi DEMO berkepanjangan, spanduk yang melarang mensholatkan jenazah, dan peristiwa lain yang berkenaan dengan Agama Islam.

“Saya pikir bahwa PilGub DKI ini adalah ajang kompetisi yang bagus sebenarnya. Ajang pertarungan visi-misi, adu program, saling berlomba tentang ide kreatif untuk memajukan Jakarta. Bukan ajang saling hina, saling ejek, saling menjatuhkan, saling benci. Meski pak Basuki adalah orang yang memiliki kepercayaan Non-Muslim tapi saya terawang beliau memang memiliki niat tulus untuk memajukan Jakarta. Beliau punya misi yang baik untuk kemajuan rakyat kecil. Karena bisa dilihat sendiri ya, kalau selama ini Indonesia selalu menjadi negara Terkorup se Asia, angka kriminalitas tinggi, kesejahteraan masyarakat begitu rendah, hal inilah yang mendorong beliau untuk tetap berjuang memberantas korupsi. Apapun yang terjadi beliau terus maju. Itu yang saya lihat.”

Bagaimana dengan kubu lawan yaitu Anies-Sandi yang kita tahu bahwa mereka didukung oleh ormas Islam yang sedemikian kuat pengaruhnya. Nah itu bagaimana ya Kang, bagaimana hasil terawangan anda tentang ramalan Pilgub DKI putaran kedua ini?

“Kalau ormas Islam memang sepertinya susah untuk tidak memiliki pengaruh karena Agama memang di atas segalanya. Namun menilik negeri ini bukanlah negara Islam ya saya berharap mereka tidak terlalu menghakimi orang lah. Demo menjatuhkan orang lain, membenci, memfitnah, membesar-besarkan masalah. Itu bukanlah hal yang baik. Saya rasa harus damai. Toh kita mencari pemimpin pemerintahan, bukan pemimpin / pemuka Agama. Jangan melihat orang dari luarnya saja, namun bagaimana niat tulusnya membangun negara. Non Muslim Amanah lebih dibutuhkan daripada Muslim Dzalim”

Ramalan Pilgub DKI Putaran Kedua ini sendiri, bagaimana Kang?

Untuk Ramalan PilGub DKI putaran kedua ini saya rasa masyarakat akan memilih siapa yang bukti nyata bisa kerja ya, jadi tidak ngambang. Karena saya pikir masyarakat sudah terlalu lelah dengan pencitraan, sedangkan setelah menjabat mereka akan lupa pada apa yang dijanjikan, itu saja sih Ramalan Pilgub DKI putaran kedua dari saya. Sudah dapat ditebak kan siapa orangnya? Karena orang yang sepertinya membenci ahok itu bukan karena apa-apa, karena dia Non Muslim saja. Seandainya dia muslim, saya kira Pilgub DKI tidak akan sepanas ini”

Baik, itulah sekilas Ramalan pilgub DKI putaran kedua ini, semoga Indonesia tetap tenang dan tetap menjadi negara yang aman dan damai. Barakallah.

1,389 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Comments

comments