Ramalan Mbah Mijan Tentang Jupe, Akibat Ritual Spiritual Titisan Nyi Roro Kidul – Kondisi kesehatan artis papan atas Indonesia sekaligus pedangdut seksi Julia Perez memang menurun drastis. Pelantun lagu “Aku Ra Popo” ini selalu menghiasi layar kaca setiap hari, tetapi kini dirinya hanya bisa terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Bahkan Jupe sapaan akrab Julia Perez sempat kehilangan kesadarannya akibat kondisi yang semakin memburuk. Kemoterapi yang usai dijalaninya ternyata tidak membawa kesembuhan bagi wanita bertubuh seksi ini. Keadaan terakhir Julia Perez dikabarkan harus menjalani cuci darah hampir setiap hari guna membersihkan peredaran racun dalam tubuhnya.

Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe ini pernah dilontarkan sekitar tahun 2014 sejak Jupe divonis mengidap kanker serviks. Mbah Mijan menyatakan bahwa kondisi ini akan terus memburuk sebelum Jupe membuang sengkala atau kesialan yang ada pada dirinya. Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe kini merambah pada kondisi tahun 2017 dimana ia memiliki riwayat spiritual yang bersangkutan dengan makhluk ghaib.

Mbah Mijan menyatakan dirinya masih memiliki ikatan dengan penghuni Pantai Selatan yang dipimpin oleh Nyi Roro Kidul. Ritual yang belum tuntas atau salah dalam melakukan ritual menjadi penyebab kesialannya sampai saat ini karena belum dibersihkan atau diruwat. Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe ini pun akhirnya dikaitkan dengan energi buruk terhadap nama dibelakang Jupe yaitu “Perez” yang memicu energi negatif bertambah.

Jupe diketahui sempat menjalani serangkaian ritual untuk mendalami perannya, ia sempat menjadi titisan Suzana dan Nyi Roro Kidul. Dalam ritualnya terdahulu, Jupe sempat memakan bunga melati dan berendam di Laut Selatan. Ritual semacam itu menurut Mbah Mijan bukanlah sesuatu yang bisa dibuat mainan sehingga efek dari ritual itu pun berakibat yang cukup fatal. Hal ini terlihat dari kondisinya yang terus menurun meski sudah melakukan pengobatan hingga ke luar negeri.

Ramalan Mbah Mijan tentang Jupe ini akan terus memburuk jika ia tidak membersihkan atau meruwat dirinya. Jupe harus melakukan sesuatu yang dapat melebur ritual atau menetralkan efek ritual tersebut dengan bantuan seorang ahli supranatural.

“Ada upaya supranatural yang ‎bisa bertangung jawab, hendaknya dilebur atau dinetralkan,” jelas mbah Mijan.

 

5,322 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • misteri kematian jupe
  • akibat dr ritual
  • https://www majalahparanormal com/ramalan-mbah-mijan-tentang-jupe-akibat-ritual-spiritual-titisan-nyi-roro-kidul/
  • kisah mistis mbah mijan

Comments

comments