Ramalan Fengshui 2019, Ini Dia Shio yang Beruntung di Tahun Babi

ramalan fengshui 2019

Ramalan Fengshui 2019, Ini Dia Shio yang Beruntung di Tahun Babi – Dalam perhitungan penanggalan China kuno, setiap tahunnya dipengaruhi rasi bintang yang memakai nama hewan. Tahun 2019 ini merupakan tahun yang lebih dikenal dengan babi tanah. Masyarakat china sangat kental dengan budaya keberuntungan dan nasib yang dilihat berdasarkan shio seseorang tergantung tahun kelahirannya.

Pada Ramalan Fengshui 2019 ini tahun babi tanah dipercaya sebagai tahun yang baik dan penuh keberuntungan bagi semua shio. Tahun yang tepat untuk memulai relasi, berinvestasi maupun urusan asmara. Namun, setiap shio tentunya memiliki peluang yang berbeda dengan yang lainnya. Nah, ini dia ramalan Fengshui 2019 berdasarkan shio!

Ramalan Fengshui 2019 Berdasarkan Shio

  • Tikus : Tahun yang sangat bagus bagi anda yang bershio Tikus karena dipenuhi kebahagiaan dan kemakmuran sepanjang tahun.
  • Kerbau : Untuk shio Kerbau pun, tahun ini sangat baik karena memiliki kesempatan untuk lihat peluang dan menghasilkan uang.
  • Macan : Bagi anda yang bershio macan terlahir dengan memiliki karakter kuat dan mandiri. Tahun ini, anda perlu belajar berdamai dengan orang lain.
  • Kelinci : Tahun yang luar biasa menanti anda. Waktunya anda lepaskan perasaan ragu dan anda akan mudah mendekati orang lain dan membuat relasi baru.
  • Naga : Bagi anda, dampak ketenangan Babi berarti anda harus merenung dan merefleksi hidup anda dalam setahun belakang ini.
  • Ular : Tahun ini anda harus lebih agresif dan persuasive.
  • Kuda : Beruntung bagi anda yang bershio Kuda karena tahun Babi 2019 ini akan lebih menguntungkan dari tahun Anjing 2018.
  • Kambing : Tahun Babi 2019 ini menjadi tahun yang tepat untuk mengejar semua peluang dan mewujudkan mimpi bagi anda.
  • Monyet : Tahun ini menjadi tahun yang penuh peluang bagi shio Monyet. Saatnya anda lebih berani mengambil keputusan.
  • Ayam : Anda harus benar-benar lebih memperhatikan kualitas hubungan anda dengan orang lain jika ingin lebih sukses.
  • Anjing : Tahun Babi 2019 ini hanya dihitung atas usaha anda sendiri untuk berhasil.
  • Babi : Wah! Tahun 2019 ini milik anda. Jadi mulailah dengan menetapkan prioritas anda dan kemudian mulai bekerja. Begitu anda mulai bergerak, anda akan mulai melihat hasilnya.

Ramalan Fengshui 2019 dalam Hal Karir

Dalam urusan karir pada ramalan Fengshui 2019, untuk shio Tikus, Kerbau, Kelinci dan Kambing akan menemui karir yang mulus. Anda mulai menciptakan target keberhasilan dan akan meraihnya sebisa mungkin pada tahun ini. Diramalkan, usaha keras anda akan mulai menampakan hasil antara bulan Juli dan Oktober 2019. Jadi pada awal pertengahan tahun dan menjelang akhir 2019, anda harus berusaha lebih keras.

Sedangkan karir untuk harimau, kuda, monyet dan babi memiliki waktu terbaik yaitu akhir Februari dan sepanjang Maret untuk menciptakan beberapa langkah resolusi konkrit kedepan. Maka, pada Oktober sampai November anda akan mulai melihat hasil dari kerja keras. Namun, tahun ini hubungan anda dengan atasan atau rekan kerja kurang bagus. Namun phon amethyst akan memastikan keharmonisan di tempat kerja Anda dan membantu Anda meningkatkan hubungan dengan orang lain. Selain itu, pohon amethyst dapat membantu Anda menarik keberuntungan finansial dan mendapatkan lebih banyak peluang karir.

Menurut ramalan Fengshui 2019, dalam hal proyek dan kegiatan profesional, 2019 akan menjadi tahun yang menarik bagi pemilik shio Naga, Ular, Ayam, dan Anjing. Dengan lebih ambisius dari biasanya, para zodiak ini akan lebih berani tampil kedepan dan menyuarakan pendapat dan berhenti mengandalkan seseorang.

Nah, ini dia shio yang paling beruntung di tahun 2019 berdasarkan ramalan Fengshui. Shio paling beruntung tahun 2019 ini adalah Tikus, Anjing, Naga, dan Babi. Tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi anda karena mendapatkan umur panjang yang berkah dan kesehatan yang baik. Dan akan mendapatkan kelancaran dalam karir dan keuangan, begitupun dalam aspek kehidupan lain seperti percintaan asmara pacaran atau hubungan pernikahan.

Namun jangan khawatir bagi anda yang memiliki shio Ular, Kuda, kerbau, dan Kelinci. Anda juga memiliki kesempatan yang bagus untuk mencoba peruntungan di tahun 2019 ini. Terutama dalam peluang meningkatkan kualiatas diri seperti dengan banyak belajar, menimba ilmu, atau dalam hal meningkatkan karir dengan bekerja keras. Namun untuk keempat shio ini peruntungan paling bagus adalah dalam urusan asmara atau pernikahan.

Sedangkan untuk shio Monyet, Ayam, Kambing, dan Harimau, menurut lamaran Fengshui keberuntungan anda tahun ini adalah dalam hal promosi jabatan dan kenaikan gaji yang otomatis meningkatkan pendapatan. Juga tahun yang baik utuk memulai peluang bisnis. Tak hanya itu, jika anda pintar memanfaatkan situasi, kemungkinan anda juga akan mendapatkan perutungan yang bagus dalam hal percintaan. Namun diramalkan mungkin ada beberapa masalah yang muncul dalam hal kesehatan.

Nah itu dia ramalan Fengshui tahun 2019. Jika anda termasuk dalam shio yang beruntung di tahun Babi ini, tentu anda bisa memanfaatkan keberuntungan anda tahun ini untuk mencapai target dan keinginan anda. Dan bagi anda yang tidak termasuk dalam shio yang beruntung, anda tidak perlu khawatir karena anda hanya perlu berusaha lebih keras tahun ini.

1,579 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • ramalan indonesia 2019
  • ramalan shio 2019
  • ramalan shio tahun 2019

Comments

comments