Rajah Penarik Uang, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah!

rajah penarik uang

Rajah Penarik Uang, Bisa Dibuat Sendiri di Rumah! – Membaca judul di atas tentu bikin penasaran, bukan? Uang bisa ditarik hanya dengan rajah yang sangat mudah untuk dibuat sendiri di rumah masing-masing. Untuk memuaskan rasa penasaran Anda, ada baiknya kita pelajari baik-baik ilmu “pesugihan” (istilah Jawa, artinya ilmu untuk menjadi kaya) melalui rajah penarik uang yang tak membutuhkan tumbal atau pun korban apa pun. Rajah ini aman dan tidak melanggar norma sosial. Dan kabar baiknya, dapat dibuat sendiri di rumah.

Terkadang kita melihat orang yang sukses dalam karier dan menjadi orang kaya tanpa perlu usaha yang berlebihan. Ada pula yang bekerja keras secara ekstra siang-malam untuk mengejar kekayaan tapi sulit sekali untuk meraih apa yang diimpikan. Rajah penarik uang barangkali bisa menjadi solusi untuk sebuah keinginan yang satu ini.

Faktor Magnet Rejeki

Sebelum kita membahas rajah penarik uang, perlu kita ketahui bahwa setiap orang punya “wadah rizki” masing-masing. Ada yang punya wadah besar hingga rizkinya meluber ke mana-mana, memberi keberkahan bagi orang-orang dan lingkungan sekelilingnya. Ada pula yang demikian kecil sehingga hanya cukup untuk diri dan keluarganya saja. Wadah rejeki ini di dunia barat disebut dengan istilah mindset atau, dalam bahasa kita, pola pikir.

Semakin besar dan luas pemikiran seseorang, asal diikuti dengan ikhtiar yang sesuai, wadah rizkinya semakin besar. Rejeki yang diterimanya pun juga besar. Akan tetapi, semakin sempit jalan pikiran seseorang (seringkali mengukur segala sesuatu hanya dengan ukuran materi), maka semakin sempit pula rizkinya. Karena itu, penting sekali bagi kita untuk membesarkan dan meluaskan hati dan pemikiran kita sehingga kita pantas diberi karunia rizki yang sebesar-besarnya.

Orang dengan mindset dan wadah rizki yang luas memiliki daya magnet rejeki yang kuat. Istilahnya magnet rejeki. Di mana dia berada, rasa-rasanya uang selalu mengejarnya. Sebaliknya, orang dengan mindset dan wadah rizki yang sempit memiliki daya magnet rejeki yang lemah. Tampaknya ia sibuk mengejar uang, tapi uang selalu berlari dan lepas dari kejarannya. Kira-kira, yang mana yang mencerminkan diri Anda? Semoga yang pertama, ya.

Untuk memperkuat daya magnet rejeki Anda, ada bermacam cara. Berdoa, berikhtiar, berpikir positif, optimis, selalu ceria, ikhlas dalam menolong orang lain, menghilangkan rasa iri dengki dan permusuhan adalah beberapa di antaranya, dan masih banyak lagi cara yang dapat Anda tempuh untuk memperbesar daya magnet rejeki Anda.


BACA JUGA:

Jin Qorin Kembaran Goib Manusia, Mengikuti Anda Hingga Ajal

Jelangkung, Permainan Boneka Pemanggil Arwah. Awas! Bisa Berakhir Mengerikan


Rajah Penarik Uang yang Bisa Dibuat Sendiri

Selain cara-cara di atas, ada cara lainnya, seperti menggunakan rajah penarik uang yang mudah dilaksanakan, dibuat sendiri, dan digunakan. Beberapa amalan yang dapat dilakukan untuk memohon keberlimpahan rejeki antara lain:

  1. Shalat Hajat di tengah malam 4 rakaat (dua kali salam)
  2. Mengirim Fadhilah Al Fatihah kepada Nabi, sahabat, dan keluarganya, sayyidul aulia Syekh Abdul Qodir Al Jailany, dan Syekh Hasan As Syadzili
  3. Kaum muslimin dan muslimat
  4. Memotong kertas ukuran persegi dan membuatnya seperti di bawah ini
  5. Kertas yang telah dibuat sepert di atas kemudian diperdengarkan doa di bawah ini:

“Allahummagfir lidzambi waswassi’ li khuluqi wathoyyib kasbi, waqonni’ni bima rozaqtani, wala tudzibqolbi illa maa shoroftahu ‘annii”. Dilanjutkan membaca ayat 27 Surah Ali Imron, lalu dilanjutkan dengan “Rohmanaddunya al akhiroti tu’thiihima man tasya-u watmna’ uhumaa mimman tasya-u irhamnii rohmatan tughinii bihaa ar-rahmati man siwaaka.”

“Allahumma ya ghoniyyu yaa hamid, yaa mubdi’u ya mu’iid ya rohimmu ya waduud, yaa fa’alu lima yurid. Aghninii bihalaalika an haroomik. Wabifadhlika ‘amman siwaak.”

Apabila Anda menginginkan sarana jimat pemanggil uang, Anda dapat mengunjungi pakar spriritual Kang Masrukhan di uangasmak.com. Dengan uang asmak yang telah didoakan oleh Ustadz Masrukhan ini, dan dengan usaha dan doa Anda sendiri, rizki Anda akan lekas berlimpah dan lancar.

Untuk layanan konsultasi, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di nomor 082223338771 atau 085712999772

Informasi lebih lanjut mengenai uang asmak, silakan  klik gambar di bawah ini

 265 total views,  2 views today

Incoming search terms:

  • rajah penarik uang

Comments

comments