Benda Pusaka Soeharto Terampuh, Topang Kepemimpinan Orde Baru

pusaka-terampuh-soeharto

Benda Pusaka Soeharto Terampuh, Topang Kepemimpinan Orde Baru – Dibalik kepemimpinan Presiden Kedua Republik Indonesia, yaitu Presiden Soeharto ternyata suka mengoleksi benda benda antik yang dikatakan memiliki ‘Tuah’ atau kekuatan mistik. Masyarakat meyakini bahwa kepemimpinan Soeharto yang langgeng selama 32 tahun adalah mustahil bila tidak ditopang oleh kekuatan benda pusaka milik Soeharto.

Soeharto mendapatkan sejumlah pusaka dari pemberian atau menukar dengan mahar, beliau juga melakukan tirakat untuk memperoleh pusakanya. Gus Thoni Sejati menerawang dari ribuan pusaka yang dimiliki, ada pusaka terampuh yang dimiliki Presiden RI kedua tersebut. Pusaka terampuh itu adalah Tombak Kyai Singo Lodra, Keris Tilam Upih dan Mustika Merah Delima.

Khasiat Benda Pusaka Soeharto Terampuh

Tombak Kyai Singo Lodra

Sebagaimana nama pusaka ini , Khodam yang menghuni pusaka tombak kyai singo lodro yaitu seekor singa lodro berwarna hitam. Selain memiliki wujud seekor singa hitam, khodam pusaka ini kadang menampakkan diri sebagai seorang laki – laki berbadan kekar. Energi metafisik pusaka tombak kyai singo lodro bisa dimanfaatkan sebagai sarana usaha batin untuk Perlindungan gaib , dan kewibawaan. 

Berikut ini khasiat Tombak Kyai Singo Lodra

  1. Dalam kondisi benar – benar terdesak bahaya, energi dari khodam pusaka panglima singo lodro mampu memancarkan daya kekebalan bagi tubuh Anda (kebal bacok,kebal tusuk ,anti tembak dan anti silet)
  2. Menetralisir berbagai serangan gaib dan ancaman ilmu hitam seperti santet, teluh, dan guna – guna
  3. Jika diletakkan di dalam rumah, seluruh penghuni rumah akan terlindungi secara gaib
  4. Membuat orang lain lebih percaya pada tutur kata Anda
  5. Dari dalam diri Anda akan memancarkan pesona dan kharisma yang sangat kuat .
  6. Membuka jalan bagi Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan .
  7. Kehidupan Anda akan selalu diselimuti berbagai keberuntungan

Keris Tilam Upih

Keris yang disebut sebagai ibu dari semua keris yang bahkan Sunan Kalijaga juga pernah menyarankan kepada para pengikutnya bahwa keris pertama untuk dimiliki adalah Keris Tilam Upih. Keris ini dipercaya sangat menopang karir Soeharto selama menjabat sebagai Presiden kedua Indonesia. Kesaktian pusaka ini sudah dikenal oleh para pecinta keris.

Berikut ini khasiat Keris Tilam Upih

  1. Membuat aura kharisma dan wibawa meningkat
  2. Dihormati dan ditakuti bangsa jin manapun
  3. Sarana perlindungan proteksi diri dari kecelakaan
  4. Menundukkan orang yang sulit diatur
  5. Sarana tolak balik santet, teluh, tenung dan guna-guna
  6. Sebagai khodam pendamping pilih tanding
  7. Membuka rejeki gaib guna mempermudah meraih kesuksesan dan kejayaan

Mustika Merah delima

Salah satu mustika bertuah yang menjadi pegangan Presiden Soeharto. Oleh karena itulah mustika bertuah ini menjadi sangat fenomenal bahkan sampai sekarang. Sejak ribuan tahun silam, Mustika Merah Delima dikenal sebagai sarana perlindungan, keberuntungan dan kerezekian yang melegenda. Benda bertuah yang satu ini digemari dan diburu berbagai kalangan, mulai dari para ahli spiritual, pejabat, pedagang, pebisnis dan pengusaha.

Wujud elegan Mustika Merah Delima juga sangat berperan menjadikan benda bertuah ini demikian mudah untuk dipakai. Anda dapat memasangnya sebagai bandul kalung, mata cincin ataupun dipasang pada mata sabuk sebagai pemanis. Bisa juga sekedar Anda letakkan dalam dompet atau tempat penyimpanan lain, selama tempat penyimpanan tersebut bersih dan layak.

Selain ketiga pusaka terampuh Soeharto tersebut, masih banyak pusaka sakti yang dimiliki oleh Soeharto. Banyak hal yang dilakukan Soeharto untuk memperoleh pusaka-pusaka yang dimilikinya. Banyaknya pusaka yang dimiliki Soeharto menunjukkan peran keampuhan pusaka. Namun, tentunya sarana tersebut juga berasal dari kebesaran Tuhan YME.

496 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • keris banyu mili
  • Keris keluk kemukus
  • pusaka soeharto
  • pusaka terampuh
  • keluk kemukus
  • keris kebo lajer sukarno
  • keris singolodro
  • keris soeharto
  • koleksi pusaka prabowo
  • Penghuni gaib tombak
  • pusaka keris bung karno
  • sengkelat banyumili
  • Tombak singo lodra soeharto
  • tongkat komando soeharto

Comments

comments