Siapa pun tahu nama KI GENDENG PAMUNGKAS yang lahir di

Surabaya, 14 Oktober 1947

Ki Gendeng Pamungkas bernama asli Isannmarsadi

Ki Gendeng Pamungkas Merupakan sosok popular yang juga hidup dalam dunia ramal-meramal. Namun, sejak tahun 1998 lalu, Ki Gendeng Pamungkas yang menyukai ‘Jet Sky’ ini menyatakan dirinya ingin mengikut Yesus Kristus meski diakuinya tidak mudah.

Anak nomor tiga dari lima bersaudara ini mengaku, dia dibesarkan di tengah-tengah keluarga yang taat dan kuat tradisinya. Dia sendiri juga tidak mengetahui kenapa Ki Gendeng ini sangat senang dengan ilmu kebatinan dan ilmu hitam.

Hingga suatu saat dikala dia beranjak dewasa, Ki Gendeng sudah memiliki ilmu ‘magic’ dan mulai   mpraktekkan pada teman-temannya. Malah ketika masih di SMP, dia sudah beberapa kali  -penyembuhkan teman-teman sekolahnya dari sakit.

Bahkan pernah guru mereka sedikit galak, dia santet jadi ‘batuk- batuk’. Seiring dengan pertambahan usianya, ilmu Ki Gendeng pun  semakin tinggi kelasnya. Sudah banyak daerah dan guru tempat dia untuk mencari ‘ilmu magic’ itu hingga namanya semakin terkenal dan ditakuti. Bahkan, katanya, dia juga sudah jadi perampok ulung  dengan dunia keras dan gelap.

Sejak tahun 1978, kiprahnya di dunia hitam mulai berjalan pesat. Banyak lawan-lawan gelap yang sudah ditaklukkan dan disantet olehnya. Bahkan mencabut nyawa mereka. “Jika dihitung-hitung, sudah 800 orang kehilangan nyawa akibat santetnya. Ki Gendeng ini juga mengakui bahwa dia juga salah seorang yang ikut terlibat dalam perusakan gereja, serta sempat menyatakan diri sebagai orang yang anti orang-orang Kristen. Dunia itulah yang menjadi tumpuan penyambung hidupnya.

Ki Gendeng menikah dengan wanita yang berlainan suku denganya, namun menolak mmenuturkan siapa namanya dan dari mana asalnya. Namun, yang jelas dengan pernikahan itu, diakuinya dia sudah memiliki lima anak. Dua diantaranya kembar (pria dan wanita) yang kini sedang belajar di California, AS. Sementara anak yang ketiga belajar di Australia, nomor empat di Singapura, serta yang kelima masih di Indonesia.

ngaAkunya, selain santet yang dimiliki, dia juga menguasai ilmu Voodoo yang bisa mematikan. Untuk ilmu yang terakhir ini, dia harus  berangkat jauh-jauh keluar negeri, Afrika. Dia juga harus rela untuk tidur bersama mayat manusia sebagai syarat mendapatkan ilmu Voodoo tersebut.

Soalnya, jika dia memiliki ilmu magic yang tinggi, maka bayaran untuk dia juga tergolong tinggi. Sehingga dia bisa menikmati segala sesuatu yang mahal-mahal dan fasilitas mewah. Termasuk usaha properti dan Pom Bensin yang dirintisnya.

 

1,135 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • Kesaktian paranormal ki kusumo
  • pesugihan ki pemungkas

Comments

comments