Profil Paranormal Imam Suroso Sang Ahli Pemagaran Ghaib – Pepatah mengatakan bahwa Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitupula dengan manusia bahwa bakat yang dimiliki seringkali adalah bakat turunan dari nenek moyangnya. Seperti juga yang terjadi pada paranormal kondang asal kota Pati, Imam Suroso. Bakat Supranatural yang dimilikinya merupakan kakeknya. Paranormal yang masih menjadi anggota Kepolisian Wilayah Kabupaten Pati ini menyukai bidang perdukunan karena sang kakek.
Dulunya, Kakek beliau adalah dukun ternama di lingkungan Pati yang mana menjelang akhir hayatnya sang kakek menurunkan semua ilmunya kepada Imam Suroso. Tentu tidak serta merta hanya dengan menerima ilmunya saja, tapi dengan sederet lelakon, mulai dari tirakat yang ringan sampai tirakat yang paling berat. Ilmu ini bahkan dimanfaatkan beliau untuk menolong sesama manusia, sebagai ilmu amanah dari sang Kakek dan terlebih dari Yang Maha Kuasa.

Perjalanan Imam Suroso Menjadi Paranormal

Menekuni dunia perdukunan sudah dilakoni Imam Suroso sejak masih duduk di bangku SLTP, memang masih sangat belia. Setamat SMA, ia melanjutkan study nya ke Perguruan Tinggi program Diploma II IKIP NEGERI SEMARANG dan lulus pada tahun 1986. Sempat mengajar dan menjadi Guru swasta di SMP Negeri Kayen selama 18 bulan, pada akhirnya Imam Suroso mendaftarkan diri ke akademi Kepolisian. Hal ini dilakukan karena menurut beliau profesi Guru tidak menjanjikan untuk masa depannya.
Setelah diterima di akademi Kepolisian, beliau lulus menjadi seorang Polisi di kabupaten Pati. Di tengah-tengah kesibukannya menjadi seorang pengaman masyarakat, Imam Suroso tetap mengasah kemampuan batinnya. Ia mengaku rajin berkunjung ke tempat-tempat sakral dan berguru pada dukun sakti, para ahli Ilmu Hikmah dan Ilmu Kejawen yang ada di wilayah Pati dan sekitarnya. Menurut beliau, perbedaan ilmu-ilmu Jawa, Ilmu Hikmah dan Ilmu Supranatural lainnya adalah sama. Bedanya hanya terdapat pada bahasa yang digunakan saja. Oleh sebab itu dalam prakteknya beliau memadukan berbagai Ilmu dan mengajarkannya pada klien / pelanggan yang meminta ilmu darinya.
Keahlian lain yang beliau kuasai adalah pasang susuk. Banyak sekali yang memasang susuk pada Imam Suroso dengan berbagai tujuan, termasuk para POLWAN agar nampak menawan an berwibawa saat bertugas. Susuk ini juga ada yang khasiatnya memagari secara ghaib sehingga seseorang akan terlindung dari serangan ghaib maupun serangan jahat dari seseorang.
Selain mengembangkan bidang susuk, Imam Suroso juga menekuni ilmu lainnya yang berhubungan dengan profesinya sebagai Polisi. Misalnya saja ilmu pagar ghaib untuk melindungi rumah, kantor, atau perusahaan dari gangguan tangan jahil baik dari kalangan manusia maupun makhluk tak kasat mata. Dari sinilah Imam Suroso justru dikenal sebagai seorang ahli pemagaran Ghaib, bukan pakar susuk ataupun Ilmu Hikmah. Bahkan hingga saat ini Imam Suroso masih mengasah kemampuan pagar ghaib yang ditekuninya sejak muda itu. Bahkan kini beliau bergelut di dunia POLITIK dan pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Pati.
Demikian profil paranormal Imam Suroso yang sangat dikenal dikalangan masyarakat Pati. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di profil paranormal selanjutnya.

2,548 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • alamat imam suroso
  • biodata imam suroso
  • biografi imam suroso
  • imam suro
  • Iman Suroso
  • Iman suroso paranormal
  • kehebatan imam suroso pati
  • Paranormal imam suroso
  • profesi paranormal sangat menjanjikan

Comments

comments