Pesugihan Pantai Selatan, Menilik Lokasi dan KeberadaannyaMeski sudah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu, namun nama Nyi Roro Kidul masih saja menjadi cerita abadi dan selalu menarik untuk didengar. Tak lekang dimakan waktu, tak semakin pudar meski sudah lama terjadi dan merupakan mitos paling legendaris yang diyakini kebenarannya. Bahkan, banyak sekali orang yang percaya bahwa sampai saat ini Nyi Ratu Kidul masih bersemayam di kerajaan ghaib, di Pantai Laut Selatan.

Mengenai Nyi Roro Kidul, legenda yang paling kuat adalah mengenai beliau yang bisa memberikan kekayaan dan pesugihan Pantai Selatan. Pesugihan ini bisa dimiliki siapa saja yang mau melakukan sederetan ritual, laku batin dan melakukan pemujaan di kawasan Pantai Selatan. Ratu Pantai Selatan ini bersedia untuk bersekutu dengan manusia dengan jalan memberikan kekayaan yang Tentu saja dengan perjanjian timbal balik berupa pemberian tumbal nyawa manusia, tumbal darah, bisa darah hewan dan darah manusia. Banyak juga para pelaku Pesugihan Pantai Selatan ini yang mengaku pernah bertemu dengan Nyi Roro Kidul secara langsung. Apakah benar Pesugihan Pantai Selatan itu benar-benar ada? Lalu, dimana letak Pesugihan tersebut? Mari simak berita selengkapnya disini!

Cerita Pesugihan Pantai Selatan

Dahulu kala, Ratu pantai Selatan adalah seorang putri cantik jelita yang diusir keluarganya akibat penyakit kulit yang sangat memalukan bagi keluarganya. Penyakit ini adalah penyakit akibat kena santet dari sang ibu tiri hingga ia kabur dari rumah dan mendapat bisikan ghaib berupa wangsit. Wangsit inilah yang menyuruhnya untuk menenggelamkan diri di bawah laut pantai selatan. Setelah mengikuti perintah tersebut, kemudian penyakitnya sembuh dan ia kembali menjadi cantik, bahkan lebih cantik dari sebelumnya. Setelah melalui pertapaan yang dilakukannya di pesisir pantai selatan ini, kemudian Putri Kandita moksa (hilang raganya) dan hidup dalam dunia lain. Tidak berhenti disitu saja, ia pun kemudian diangkat menjadi Penguasa Pantai Selatan yang hidup abadi dan dikenal dengan nama Nyi Roro Kidul atau Penguasa Pantai Selatan.

Menjadi seorang penguasa membuat Ratu legendaris ini memiliki kesaktian, kekayaan dan kekuatan yang luar biasa untuk mendatangkan apa saja yang ia inginkan. Dengan ribuan pasukan, ratusan pengikut dan para pelayan di istananya bahkan beliau bersedia membantu manusia untuk mendapatkan kekayaan dengan jalan instan. Melalui pesugihan pantai selatan lah manusia bisa meminta kekayaan dengan jalan singkat pada sang Nyai Roro Kidul. Namun manusia ini harus siap-siap memberikan imbalan atas permintaannya tersebut pada sang Ratu.

Pesugihan Pantai Selatan ini merupakan sebuah pesugihan yang dilakukan dengan ngalap berkah dan memohon pertolongan dari pantai selatan. Keberadaan pesugihan pantai selatan ini umumnya dilakukan di pantai selatan misalnya di Pantai parangtritis, Pantai Parangkusumo, pantai jolosutro, pantai pelabuhan ratu dan pesisir pantai selatan lain yang dikeramatkan. Di lokasi itulah anda yang ingin mendapatkan pesugihan pantai selatan dapat meminta berkah kekayaan melimpah dengan jalan singkat.

Mengenai hukum Agama Islam? Masih dipertanyakan, bahkan banyak yang mengharamkan. Lalu pesugihan Islam itu yang seperti apa?

Ya pesugihan dengan menggunakan amalan dan doa wirid yang bisa membantu manusia membuka pintu rezeki, memperlebar pintu rezeki tersebut dan juga memancarkan aura kerezekian. Amalannya mudah, misalnya dengan amalan ayat 1000 dinar, amalan Nabi Sulaiman pendatang rezeki serta ILMU PESUGIHAN PUTIH yang bisa anda pelajari pada para pakar ilmu Spiritual yang meyakinkan.

Itulah sedikit informasi mengenai pesugihan pantai selatan. Semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

3,536 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • dimana letak pantai coban rondo
  • pesugihan dipelabuhan ratu
  • pusaka dari ibu laut selatan

Comments

comments