Pesona Batu Merah Delima untuk Rezeki dan Kewibawaan – Batu akik yang sangat popular di Indonesia sejak beberapa tahun lalu kini memang semakin meredup. Namun tak terjadi pada semua batu akik. Beberapa jenis batu akik hingga saat ini masih menjadi buruan para kolektor batu akik juga para orang yang membutuhkan tuahnya untuk mengatasi permasalahan kehidupan. Batu Merah Delima. Adalah salah satu batu akik yang sangat diminati oleh masyarakat, tak hanya dari golongan atas namun juga golongan menengah kebawah.

Batu merah delima sangat disakralkan di kalangan masyarakat karena tuahnya yang luar biasa untuk rezeki dan kewibawaan. Batu Merah Delima yang asli begitu sulit didapat karena tak sembarangan orang bisa mendapatkannya. Hanya para ahli dan pakar supranatural saja yang bisa menjadikan batu merah delima memiliki energi ampuh untuk mendatangkan rezeki dan memperoleh jabatan. Tuah merah delima lainnya yaitu untuk mendatangkan jodoh, untuk menarik rezeki dan untuk meningkatkan kewibawaan.

Batu Merah Delima sebagai Mustika Bertuah

Bahkan jika sudah menjadi sebuah mustika, akan bertambah pula khasiatnya. Sebuah batu akik merah delima mampu diproses menjadi mustika merah delima asalkan diisi energi oleh sang PAKAR ILMU SUPRANATURAL. Mustika Merah Delima merupakan sebuah mustika bertuah dan berkhodam yang memiliki manfaat keselamatan, keberuntungan, serta kerezekian. Mustika Merah Delima mampu memberikan perlindungan spiritual dan kekebalan dari berbagai serangan yang bersifat melukai atau merugikan, baik serangan fisik maupun serangan yang dilakukan dengan menggunakan ilmu gaib, seperti santet, teluh, pelet dan guna-guna.

Pengguna Mustika Merah Delima bukan hanya akan terbebas dari segala macam pantangan, tapi juga akan terbebas dari efek samping apapun yang tidak diinginkan. Mungkin Anda pernah mendengar tentang benda-benda bertuah yang apabila digunakan memang bisa menjadikan pemiliknya sakti mandraguna, tetapi sebagai harganya si pemilik tersebut akan seret rezeki sampai tua. Apabila Anda menggunakan Mustika Merah Delima, Anda tidak perlu khawatir hal seperti ini akan terjadi pada Anda. Sebab Mustika Merah Delima sama sekali tidak membawa efek samping apapun. Bahkan sebaliknya, keberkahan rezeki adalah salah satu manfaat yang dapat Anda peroleh setelah memiliki benda bertuah ini.

Ciri Ciri Mustika Batu Merah Delima

Batu Merah delima ada yang asli dan ada pula yang palsu. Akik Merah Delima asli tentunya bisa mendatangkan tuah nyata yang bisa dirasakan manfaatnya oleh sang pengguna. Bila anda ingin merasakan manfaat besar batu alam ini, maka anda perlu mengetahui keaslian batu merah delima anda perlu tahu ciri-ciri khusus yang dimiliki oleh batu mustika merah delima asli.

Berikut ini ciri-ciri bentuk batu akik merah delima asli yang bisa dilihat secara kasat mata.

  • Batu akik Merah Delima memiliki bentuk sedikit oval
  • Batu akik Merah Delima dengan bentuk oval
  • Batu akik Merah Delima berbentuk kecil, hampir sama dengan biji buah delima
  • Batu akik Merah Delima memiliki sinar warna merah yang berpendar. Tidak ada gelembung atau kristal di dalamnya
  • Batu akik Merah Delima memiliki serat batu yang kuat

Guna mendeteksi keaslian batu merah delima ini ada sebuah cara yang lebih ekstrim lagi. Batu ini diyakini memiliki khasiat untuk kekebalan, maka salah satu cara untuk membuktikan keasliannya adalah dengan menaruh batu merah delima ke dalam gelas. kemudian gelas berisi batu akik tersebut ditembak, dan apabila gelas tidak mempan pada peluru, maka batu tersebut asli, namun jika gelas pecah maka batu merah delima tersebut palsu.

Demikian mengenai keaslian batu akik merah delima serta kegunaannya untuk kewibawaan dan kerezekian. Semoga menjadi berkah. BARAKALLAH.

2,069 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • pto batu merah delima asli

Comments

comments