Siapa yang tidak kenal dengan Gatot Brajamusti?, di dalam dunia paranormal kiprahnya sangat di kenal oleh masyarakat sebagai paranormal indonesia, apalagi dengan kiprahnya sebagai ketua PARFI ( Persatuan Artis Film Indonesia ). namun sayang akhir bulan agustus 2016 kemarin terdengar kabar bahwa Gatot Brajamusti di tangkap oleh polisi.

di katakan Gatot Brajamusti ini di tanggap dikarenakan sedang berpesta Narkoba bersama istri dan muridnya Reza Artamevia, Polisi menangkap Gatot pada Minggu, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB di kamar hotel Golden Tulip kamar 1100 Jalan Jendral Sudirman nomor 4, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Penangkpan dilakukan oleh tim gabungan satgas merah putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat.

reza artamevia

miris di karenakan penanggapan ini berlangsung tidak lama sesudah Gatot Brajamusti setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021 dalam Kongres Parfi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Ajun Komisaris Besar Tri Budi Pangastuti mengatakan Gatot Brajamusti membawa narkoba jenis sabu-sabu. “Gatot menyimpan barang bukti di kantong celana dan Dewi Aminah di dalam tas,

Menurut Tri Budi, Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, ditangkap di Hotel Golden Tulip Suite Room Nomor 1100 di lantai 11. Golden Tulip berada di pinggir utara sebelah timur Kota Mataram. Ketika digerebek, keduanya sedang bersama lima orang lainnya. “Mereka bertujuh, tapi yang ditemukan memiliki barang bukti hanya Gatot dan Dewi,” ucap Tri Budi.

1,414 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Comments

comments

BAGIKAN
Berita berikutnyaProfil Paranormal Eyang Subur