Pandangan Ki Joko Bodo Tentang Dimas Kanjeng Terkait Aksi Penggandaan Uang – Terkait kasus penggandaan uang yang dilakukan pentolan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo Jawa Timur, mengundang reaksi dari beberapa tokoh masyarakat. Salah satunya adalah sang paranormal kondang, Ki Joko Bodo. Sebagai orang yang ahli dalam bidang ilmu supranatural dan sudah biasa bercengkerama dengan hal-hal yang ghaib, Ki Joko Bodo melontarkan pendapatanya mengenai aksi penggandaan uang yang dilakukan Taat pribadi atas nama padepokan Dimas Kanjeng.

Bagaimana pandangan Ki Joko Bodo Tentang Dimas Kanjeng?

Pandangan Ki Joko Bodo Tentang Dimas Kanjeng, penggandaan uang itu tidak masuk akal, diluar batas kemampuan manusia bahkan dalam kaidah hukum ilmu spiritual sekalipun. Ki Joko Bodo menegaskan bahwasanya melipat gandakan uang itu tidak ada ilmunya kecuali mensugesti seseorang bahwa tumpukan uang yang ada dalam padepokannya itu adalah sebenarnya daun. “Ya benar jadi banyak lah, kalau memang itu aslinya daun namun pandangan orang yang melihat seakan-akan itu uang. Itu namanya ilmu hipnotis, bukan ilmu menggandakan uang,” jelas Ki Joko Bodo pada tim Majalah Paranormal.

Beliau juga melanjutkan, “jika kita bisa masuk ke dunia lain atau memasuki alam ghaib, bayar barang itu uangnya pakai daun. Kalau dibawa ke dunia nyata hanya sebentar terlihat sebagai uang, kemudian berubah jadi daun lagi,”.

Jadi sebuah hal lucu bagi Ki Joko Bodo apabila polisi dan aparat menggerebek Padepokan Dimas Kanjeng dan menemukan tumpukan uang, bukan tumpukan daun. “harusnya ya tumpukan daun lah, masak uang. Jadi semacam permainan sulap kalau itu berubah jadi daun,” ucap Ki Joko Bodo menjelaskan.

Pandangan Ki Joko Bodo Tentang Dimas Kanjeng lainnya yaitu dengan mencontohkan kejadian di Yogyakarta. “Saat itu ada orang beli emas pakai daun sebenarnya. Tapi saat itu yang diterima (penjaga toko) adalah uang. Namun ketika dimasukkan ke laci, begitu 15 menit ya berubah jadi daun,” jelas Ki Joko Bodo.

Ya, pandangan Ki Joko Bodo Tentang Dimas Kanjeng. Sebuah fenomena aneh dari Dimas Kanjeng yang saat ini tengah menghebohkan seluruh masyarakat. Entah benar atau tidak namun kebanyakan paranormal menyatakan jika penggandaan uang bukanlah hal yang bisa direalisasikan oleh manusia, meski mempunyai ilmu yang tinggi sekalipun.

Semoga informasi ini dapat membawa manfaat untuk anda, ingat jangan mudah tergiur oleh harta duniawi karena semua itu hanya bersifat sementara. BARAKALLAH.

1,631 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Comments

comments