Pakar Spiritual Kang Masrukhan : Waspada Trik Penggandaan Uang – Berhubungan dengan kasus penggandaan uang yang dilakukan Taat Pribadi atas nama Padepokan Dimas Kanjeng, masyarakat menjadi resah. Hal ini menjadi sasaran empuk bagi si dukun palsu pengganda uang. Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu Spiritual membeberkan trik penggandaan uang yang banyak dilakukan oleh dukun palsu yang mengaku punya ilmu tinggi. Sepengetahuan Kang Masrukhan, mereka hanya menggunakan trik yang bisa memperdaya pasien / klien. Mari kita simak cerita tentang dukun pengganda uang yang menggunakan trik penggandaan uang palsu berikut ini oleh Kang Masrukhan!

Cerita Trik Penggandaan Uang Dukun Palsu

Tak hanya dengan menipu para korbannya, dukun inipun rela menipu para juragan kost dan rumah kontrakan. Betapa tidak? Awal mula ceritanya adalah si dukun pengganda uang yang mengaku bisa melipat gandakan lembaran ratusan ribu menjadi tumpukan uang yang berjumlah milyaran membawa kabur uang para kliennya. Para dukun pengganda uang biasanya menggunakan pola gali lubang tutup lobang dalam melancarkan aksi busuknya. Inilah sejatinya Trik Penggandaan Uang yang banyak dilakukan para dukun palsu, termasuk kasus Taat Pribadi.

Dia akan memberikan uang milik satu korbannya ke korban lainnya, dan pada saat uang telah terkumpul banyak ia segera melarikan diri. Dengan berpindah-pindah tempat tinggal dari satu kos ke kos yang lain, dari satu kontrakan ke kontrakan lain ia akan terus berputar seperti itu sampai ia puas dengan hasil penipuannya. Para dukun kabur begitu saja tanpa berpamitan dengan pemiliki kontrakan, apalagi membayarnya. Tidak sama sekali. Begitu banyak yang dirugikan oleh si dukun bengal ini. Trik Penggandaan Uang yang dilakukan pastinya merugikan klien / pasiennya.

Bahkan Trik Penggandaan Uang lainnya dilakukan para dukun palsu dengan cara menikahi seorang wanita demi mendapatkan tempat tinggal. Wanita tersebut dinikahinya secara sirri sehingga jika si dukun telah selesai melancarkan aksinya, dengan mudah sang wanita ditinggalkan. Mereka membuat trik tersebut untuk mendapatkan tempat tinggal yang aman guna melancarkan aksinya. Semakin banyak korban yang termakan, semakin sukses si dukun palsu. Tak jarang orang yang telah berbulan-bulan dijanjikan uang sejumlah milyaran rupiah hanya pulang dengan gigit jari saja karena jika korban menghampiri rumah si dukun ternyata itu adalah rumah mertuanya dan dukun bengal itu telah kabur begitu saja. Semua uang yang anda punya dengan harapan akan kembali dalam jumlah yang puluhan kali lebih banyak anda serahkan pada orang asing begitu saja. Betapa malang nasib orang yang tergiur harta tanpa mau bekerja keras di dalam hidupnya.

Jika dipikir secara logika, seharusnya orang yang bisa menggandakan uang adalah orang yang sama sekali tak butuh uang. Bukan sama sekali tak butuh, namun orang yang sudah sangat kaya atau memang berprinsip sederhana dalam hidup. Coba anda pikir, jika memang benar seseorang itu mampu menggandakan uang mengapa ia tak menggandakan uangnya sendiri sehingga ia bisa kaya raya? Nah, karena seseorang itu tak mampu menggandakan uang makanya dia memilih jalur menipu orang lain sehingga ia mampu menggandakan kekayaannya. Seharusnya jika benar sang dukun bisa menggandakan uang mengapa pula ia seringkali meminta imbalan atas kekuatannya tersebut, bukankah sudah tak diperlukan lagi untuk mendapatkan uang dari orang lain toh dia bisa saja menggandakan uangnya sebanyak yang ia mau. Iya kan?

Maka dari itu Kang Masrukhan mengimbau untuk selalu waspada pada Trik Penggandaan Uang dan jurus mereka si dukun palsu. Anda adalah manusia modern yang cerdas, jangan mudah diperdayai oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Ingat, tak hanya ini saja. Trik Penggandaan Uang bisa dilakukan dengan cara bermacam-macam.

Semoga informasi ini menambah wawasan pada anda. BARAKALLAH.

2,983 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • pesugihan kang masrukan

Comments

comments