Obat Jerawat Hingga Pelet, Ini 5 Mitos Celana Dalam Yang Perlu Anda Ketahui

Mitos-Celana-Dalam

Obat Jerawat Hingga Pelet, Ini 5 Mitos Celana Dalam Yang Perlu Anda Ketahui – Apa Anda pernah berpikir tentang mitos-mitos aneh yang berkembang di masyarakat? Bahkan mitos-mitos tersebut tak jarang melibatkan benda-benda yang di luar dugaan.

Ya, contohnya saja celana dalam atau “kancut” yang selalu dikaitkan dengan hal-hal magis. Siapa yang menyangka alat pelindung kelamin yang dipakai di bagian sensitif ini menyimpan mitos-mitos yang tak terduga?

Jika Anda penasaran mengenai mitos celana dalam apa saja yang berkembang di masyarakat. Berikut kami sajikan untuk Anda :


BACA JUGA :


Mitos Celana Dalam

  • Celana dalam bekas dipakai dapat digunakan untuk memelet seseorang

Mungkin agak membingungkan bagi sebagian orang, namun inilah yang terjadi di masyarakat khususnya di daerah yang masih kental dengan hal-hal mistis dalam tujuan mereka meraih sesuatu.

Maksudnya, biasanya mereka mengandalkan makhluk-makhluk ghaib tak kasat mata untuk mewujudkan keinginan. Salah satu hal yang paling lazim adalah dalam kehidupan percintaan.

Celana dalam, dalam hal ini digunakan sebagai media untuk meluluhkan hati seseorang yang menjadi target. Bahkan meski target dalam keadaan tidak menaruh rasa apapun kepada Anda, dengan pelet celana dalam ini target tersebut dapat tergila-gila kepada Anda.

Namun dalam praktiknya, pelet satu ini membutuhkan guru yang membimbing.

  • Celana dalam dapat menangkal turunnya hujan

Alih-alih melibatkan orang sebagai pawang hujan, orang-orang terdahulu lebih meyakini celana dalam untuk menangkal hujan. Mungkin Anda pernah mendengar hujan yang mau turun dapat ditangkal dengan melemparkan celana dalam ke genting?

Ya, begitulah kekuatan celana dalam untuk menolak hujan bekerja.

  • Tidak sengaja memakai celana dalam terbalik akan mendapat rezeki tak terduga

Mitos ini sudah beredar turun temurun, di mana biasanya rezeki tersebut bisa dalam bentuk mendapat uang di jalan dan sebagainya. Ingat, mitos ini hanya terjadi jika “tak sengaja”.

  • Celana dalam dapat mengembalikan istri yang kabur

Masih tentang percintaan, celana dalam juga dipercaya mampu mengembalikan istri yang kabur. Entah itu karena sebab-sebab apa pun. Cara kerjanya adalah dengan membakar celana dalam sang istri tersebut.

  • Celana dalam dapat menyembuhkan jerawat.

Dikatakan sebagai obat jerawat yang ampuh, celana dalam yang bekas pakai dan belum dicuci dapat menyembuhkan jerawat dengan cara menggosokkannya ke bagian wajah yang berjerawat.

 408 total views,  2 views today

Comments

comments