Membuat Pagar Ghaib dengan Ilmu Batin untuk Membentengi Rumah

Membuat Pagar Ghaib dengan Ilmu Batin untuk Membentengi Rumah – Rumah yang selama ini menjadi tempat perlindungan bagi anda, sangat rawan untuk terkena serangan tangan-tangan jail. Istilah jail bisa diartikan sebagai tangan-tangan jahat, orang yang berniat buruk dan ingin mencelakai anda serta seluruh keluarga. Tangan jail bukan hanya berarti tangan setan atau jin atau makhluk gaib lain yang jail, tangan manusia yang berniat jahat pada anda pun termasuk di dalamnya. Untuk menjaga keamanan rumah, biasanya orang-orang kota menggunakan jasa satpam dan untuk orang-orang awam yang tinggal di pedesaan menggunakan pedang, keris atau pisau (senjata tajam) yang diletakkan dekat dengan tempat tidurnya.

Ya, semua itu adalah cara seseorang melindungi diri sendiri dan keluarganya. Cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan menggunakan tenaga dalam yang tentunya hal tersebut dilakukan oleh orang-orang yang menekuni bidang ilmu kanuragan, ilmu bela diri serta ilmu hikmah lainnya. Bagi anda yang bukan seorang pelakon ilmu-ilmu tersebut tak perlu khawatir karena sebenarnya ilmu tersebut didapatkan dengan cara tirakat meminta restu dan izin Allah untuk mendapatkannya. Maka anda bisa juga melakukannya untuk tujuan membuat pagar ghaib sebagai perlindungan diri dengan cara tirakat dan amalan-amalan doa. Pagar Ghaib jenis ini dinamakan Pagar Ghaib Ilmu Batin.

3 Cara Membuat Pagar Ghaib dengan Ilmu Batin

Berikut adalah tiga cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pagar ghaib sendiri di rumah untuk membentengi rumah anda dari serangan ilmu hitam (sihir, santet, teluh / tenung, guna-guna, gendam, dan lain sebagainya).

  • Isilah rumah anda dengan harta yang didapat dengan cara halal. Rumah yang diisi dengan harta yang halal menandakan bahwa rumah tersebut dipenuhi dengan benda-benda yang direstui oleh Allah. Jangan sekali-kali mendapatkan uang/harta dunia dengan cara yang haram. Seperti kata pepatah bahwa “Uang/harta yang haram adalah jatahnya setan”
  • Isilah rumahmu dengan kegiatan-kegiatan rohani. Kegiatan rohani yang dimaksud adalah kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan seperti beribadah, sholat dan amalan-amalan lainnya. Ini termasuk dalam ikhtiar secara batin.
  • Berikhtiarlah secara lahir, seperti mengunci rumah anda rapat-rapa, memberi kunci ganda dan jika perlu pakailah alarm agar lebih aman dari para pencuri.

Tiga cara ini jika anda lakukan maka insya allah pagar ghaib dengan sendirinya akan tercipta. Rumah anda akan dijaga oleh para malaikat Allah dari gangguan orang yang punya niat jahat atau pengirim ilmu hitam. Namun cara ini dilakukan dan masih ada pencuri yang masuk, ketahuilah bahwa keimanan anda sedang diuji oleh Allah, apakah anda masih tetap percaya dan beriman kepada-Nya atau tidak. Sepanjang hati anda ikhlas menerimanya, akan ada berkah dibalik semua kejadian tersebut.

Pagar Ghaib untuk Perlindungan Diri

Membuat Pagar Ghaib untuk memagari rumah atau membentenginya dari tangan jahat seperti pencuri sangatlah penting, bukan karena takut kehilangan barang-barang mewah seperti radio, televisi, komputer, perhiasan, uang dan Hand Phone, tapi hal yang jauh lebih berharga dari segalanya adalah keselamatan dari orang-orang yang anda sayang. Para perampok tak hanya menginginkan harta yang bernilai saja, sering kita lihat di televise berita-berita tentang pemerkosaan, pembunuhan dan mutilasi yang amat merisaukan.

Jika orang-orang yang anda sayang mengalaminya, pasti hal itu tak mampu anda bayangkan. Maka dari itu penting bagi anda memberikan perlindungan terhadap rumah anda. Tak perlu anda khawatir, tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukannya, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pagar ghaib demi perlindungan keluarga :

  • Membaca ayat kursi tujuh kali di masing-masing ujung bangunan rumah anda. Mulai dari bagian depan dan berpindah menuju arah jarum jam.
  • Rutinlah membaca ayat kursi tersebut setelah sholat asar dan sebelum sholat maghrib sebanyak tujuh kali di bagian yang mendekati tengah-tengah bangunan rumah anda. Lakukan pengulangan sebanyak tiga kali sambil menahan nafas pada bagian “wa laayaudzuhu hifdzuhuma wa huwal ‘aliyyul adhim”

Atau dengan cara lain, yaitu :

  • Berpuasa sunnah pada hari Kamis, dan malamnya membaca ayat kursi sebanyak 313 (tiga ratus tiga belas) kali setelah menunaikan shalat hajat dua rakaat. Pembacaan ayat kursi ini juga dilakukan pada lokasi yang berdekatan dengan bagian tengah bangunan rumah anda.
  • Rutinlah membaca ayat kursi setiap hendak tidur malam sebanyak tiga kali atau tujuh kali akan lebih baik lagi.

Cara-cara tersebut adalah cara mudah dan tak perlu biaya untuk membuat pagar ghaib. Insya Allah ridhoNYA akan menyertai rumah anda dan membawa keselamatan bagi anda. Intinya adalah tingkatkan keimanan dan ketekunan dalam beribadah kepada Allah untuk memperoleh keselamatan hidup di dunia maupun akhirat. BARAKALLAH

 

 12,174 total views,  2 views today

Incoming search terms:

  • cara membuat pagar gaib menurut islam
  • cara memagari rumah dengan doa
  • pagar gaib rumah menurut islam
  • cara memagari rumah dari ilmu hitam

Comments

comments