Membongkar Mitos Pring Petuk Sebagai Jimat Kekayaan – Pring Petuk, sebagaimana kita tahu bahwa benda ini merupakan salah satu benda magis yang biasa dipakai sebagai jimat atau azimat. Secara spiritual, pring petuk bisa dimanfaatkan sebagai jimat kekayaan apabila diisi dengan khodam tertentu yang bisa membawa tuah kekayaan. Dalam bahasa jawa, Pring Petuk terdiri dari dua jenis yaitu Pring yang berarti bambu dan Petuk yang berarti Betemu. Jadi Pring Petuk memiliki arti sebuah bambu yang kedua ruasnya saling bertemu.

Benda ini sangat jarang dijumpai, oleh karena itu pring petuk menjadi salah satu benda keramat yang disakralkan. Anda jangan mudah tertipu dengan penawaran jasa para ahli spiritual yang mengatasnamakan kekayaan dalam pring petuk. Bisa jadi mereka tidak mengisinya dengan khodam, namun mereka mengaku bahwa pring petuk tersebut mengandung tuah kekayaan. Lalu bagaimana kita tahu bahwa pring petuk bisa dipakai sebagai sarana kekayaan? Mari simak mitos pring petuk berikut ini!

Mitos Pring Petuk Pengundang Kekayaan

Mitos Pring Petuk memang sudah menyebar ke penjuru Indonesia ini sebagai sarana pengundang kekayaan. Benarkah demikian? Informasi yang diperoleh secara turun temurun memang membenarkan adanya sarana kekayaan berupa pring petuk ini. Dan dari sejak jaman dahulu kala, pring petuk banyak digunakan oleh para nenek moyang kita sebagai pegangan dalam usaha misalnya dalam perdagangan.

Mereka menggunakan pring petuk sebagai pengundang konsumen / para pembeli sehingga dagangan menjadi laris. Mungkin ini yang dinamakan kekayaan, semakin laris dagangan akan semakin banyak keuntungan yang diperoleh. Dari sini bisa ditarik kesimpulan bahwa pring petuk bisa dipakai sebagai sarana pelarisan dagang.

Mitos pring petuk lainnya yang berkembang di masyarakat adalah bahwa benda magis ini bisa digunakan sebagai perlindungan ghaib untuk memagari atau membentengi toko / tempat usaha kita dari serangaan jahat orang-orang yang sirik dengan kita. Mereka merasa tersaingn sehingga ingin menghancurkan usaha kita. Melindungi toko dari guna-guna, santet, teluh, tenung dan lain sebagainya.

Namun, semua khasiat ini tentunya tidak serta merta ada dalam pring petuk. Perlu adanya ritual khusus yang membuat benda ini menjadi berenergi. Misalnya diisi oleh sang pakar Ilmu Supranatural dengan energi alam, energi pengasihan dan diisi ilmu pesugihan. Seiring berjalannya waktu banyak oknum yang mengatas namakan paranormal yang mengaku bahwa ia bisa mengisi energi dalam bambu petuk sehingga bermanfaat untuk mendatangkan kekayaan. Padahal semua ini hanyalah tipuan. Ingat, bambu petuk yang asli tidak murah harganya serta memang memiliki khasiat ampuh untuk mendatangkan kekayaan, sebagai jimat pelarisan dan sebagai pemagar ghaib dari serangan makhluk ghaib dan niat buruk seseorang.

Itulah info mengenai mitos pring petuk, semoga bermanfaat untuk anda. Barakallah.

3,569 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • foto bambu petok
  • bambu catut
  • cri bambu petuk asli serta
  • jimat pesugihan
  • bambu pethuk asli dewi lanjar
  • cara meggunakan pring petuk untuk pelari dagang
  • cara pelet media bambu buta mitis
  • foto jimat sakti
  • jimat pelarisan gambar dewi kanjar
  • mantra untuk membuka bambu petuk buat berdagang
  • Pring petuk naga

Comments

comments