Manfaat Mandi Kembang 7 Rupa, Mampu Percepat Datangnya Jodoh

Manfaat-Mandi-Kembang-7-Rupa

Manfaat Mandi Kembang 7 Rupa, Mampu Percepat Datangnya Jodoh – Mandi kembang pastinya adalah suatu hal yang tidak asing di telinga masyarakat. Ritual ini sering dikaitkan dengan berbagai mitos-mitos yang turut berkembang.

Kembang (dalam bahasa jawa) atau bunga ini terkenal sebagai sarana yang erat kaitannya dengan energi spiritual utamanya untuk membuka aura-aura positif dalam tubuh. Hal ini karena hal-hal yang berbau wangi identik dengan sesuatu yang disukai oleh aura spiritual.

Mandi kembang sendiri sangat terkenal dengan kemampuannya untuk membuka aura pengasihan dan mempercepat datangnya jodoh. Adapun bunga yang sering digunakan adalah kembang 7 rupa. Kembang 7 rupa inilah yang dipercaya mampu menangkal berbagai serangan dan gangguan halus. Contohnya adalah pelet hingga guna-guna yang mampu menghalangi jodoh datang.

Jadi, bagi Anda yang ingin membuka aura untuk pengasihan dan segala hal positif dalam diri Anda. Dengan manfaat mandi kembang 7 rupa tersebut, maka Anda dapat melakukannya dengan tata cara berikut :


BACA JUGA :


Cara mandi kembang 7 rupa untuk membuka aura pengasihan

  • Siapkan bunga 7 rupa yang sudah mekar sempurna. Kembang 7 rupa tersebut di antaranya adalah bunga kanthil, bunga melati, bunga kenanga, bunga mawar merah, bunga mawar putih, bunga telon, dan bunga sedap malam.
  • Rontokkan bunga-bunga tersebut dari tangkai dan kelopaknya.
  • Masukkan rontokan kembang 7 rupa tersebut ke ember berisi air.
  • Biarkan rendaman tersebut semalaman, akan lebih baik apabila juga dijemur di bawah sinar matahari agar energinya larut sempurna. Biasanya sekitar 3 hingga 4 jam hingga bunga tampak layu.
  • Campurkanlah air rendaman kembang 7 rupa tersebut ke air yang akan digunakan untuk mandi.
  • Mandilah dengan air tersebut, sembari berendam itu jauh lebih baik. Berikut adalah doa yang dapat Anda baca kala membasuh diri Anda.

رَبَّنَآ أَتْمِمْ لَنَا نُورَنَا وَٱغْفِرْ لَنَآ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ

Arab-Latin : Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

Terjemah Arti : Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. At-Tahrim :8).

 62 total views,  1 views today

Comments

comments