Kisah Mistis Dibalik Kecelakaan Maut di Ciloto ini Sungguh Mengerikan – Kecelakaan beruntun yang berujung maut kembali terjadi saat libur panjang. Minggu, 30 Mei 2017 merupakan hari naas bagi para pengendara yang melaju di daerah Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur pukul 10.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut menewaskan 13 orang hingga 42 orang lebih mengalami luka ringan dan 5 orang harus mendapatkan perawatan intensif akibat luka berat yang dideritanya. Siapa sangka, ada kisah mistis dibalik kecelakaan maut di Ciloto ini. bagaimana kesaksian warga yang melihat adanya kejanggalan sebelum kecelakaan di puncak Ciloto ini terjadi? Berikut kisahnya.

Mak Acih yang berusia 78 tahun merupakan warga di sekitar lokasi kejadian kecelakaan maut Ciloto. Mak Acih menyampaikan bahwa kejadian kecelakaan maut seperti ini tak hanya terjadi sekali ini saja, melainkan sering terjadi. Beliau sudah berjualan di kawasan tersebut selama 25 tahun lamanya. Banyak kecelakaan yang terjadi di Desa Ciloto kecamatan Cipanas yang memakan korban jiwa. Mak Acih mulai menceritakan kisah mistis dibalik kecelakaan maut di Ciloto tersebut.

Mak Acih menuturkan bahwa biasanya setelah terjadi kecelakaan di area ini, di tengah malam pintu warungnya selalu diketok – ketok oleh orang tidak jelas. Ketika dibuka pintunya ternyata tak ada seorang pun yang terlihat. Cerita atau kisah mistis dibalik kecelakaan maut di Ciloto ini pun menyebar di berbagai sosial media dan menjadi perbincangan hangat.

Mak Acih juga menceritakan saat sehari sebelum kejadian ada hal aneh yang tak lazim dilihat dan dengarnya. Menurut wanita tua ini, pada malam jumat sekitar pukul 01.00 WIB ia dan cucunya melihat bola api terbang di sekitar lokasi kecelakaan mengarah ke kebun dimana bus maut milik perusahaan agen perjalanan Kitrans masuk jurang. Kemudian kisah mistis dibalik kecelakaan maut di Ciloto berlanjut ketika Mak Acih kembali dikejutkan dengan suara wanita tengah menangis tepat di depan warungnya pada hari Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

BACA JUGA : Ramalan Mbah Mijan Tentang Jupe, Akibat Ritual Spiritual Titisan Nyi Roro Kidul

Tak ada firasat apapun karena bagi Mak Acih dan cucunya, hal – hal mistis dan aneh seperti itu sudah sangat sering ia jumpai. “Suaranya kedengarannya sedih banget, saya mau masak nasi sampai enggak jadi karena takut,” kata Mak Acih. Bahkan Mak Acih menjelaskan bahwa pernah ada seorang pengendara motor yang tiba-tiba saja jatuh dan kesurupan makhluk halus.

Terkait kisah mistis dibalik kecelakaan maut di Ciloto ini Mak Acih menyarankan agar kita selalu berdoa jika melewati jalan di area ini. beliau pun menambahkan agar supaya setiap selesai terjadi kecelakaan harusnya ada upacara buang sesajen dan pembersihan dan doa bersama agar para arwah yang meninggal bisa tenang di alam sana.

2,415 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • Paranormal soal kecelakaan di ciloto
  • kisah mistis paranormal

Comments

comments