Khodam Pendamping Ghaib Sebagai Sandaran Problematika Kehidupan – Pendamping Ghaib atau bisa disebut “Sedulur Papat Limo Pancer” dalam istilah Jawa masih menjadi perdebatan dikalangan Ahli Supranatural. Sampai sekarang pun perdebatan ini belum juga tuntas, dan seakan tak berujung. Siapa sebenarnya Khodam Pendamping Ghaib itu? Yang pasti sosok ini ada dan diakui keberadaannya. Ada beberapa Supranaturalis yang mengatakan bahwa Pendamping Ghaib adalah sosok jin, ada yang menyebutkan sosok itu adalah malaikat. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa pendamping ghaib sejatinya adalah energi manusia itu sendiri dari bagian tubuh seseorang yang dibuang saat kelahirannya (ari-ari bayi).

Setiap orang pasti meyakini bahwa mereka ada, dengan segala pandangan agama dan kepercayaan masing-masing. Sehingga masing-masing orang tak bisa memaksakan keyakinan dan kepercayaan akan Khodam pendamping ghaib satu sama lain. Sebenarnya, adanya sosok pendamping ghaib ini membawa manfaat yang besar bagi kehidupan seseorang. Ada yang meyakini bahwa pendamping ghaib ini bisa memberikan bisikan-bisikan ghaib dalam menyelesaikan masalah seseorang tersebut. Pendamping ghaib adalah lawan dari setan, dimana setan memberikan bisikan negatif sedangkan pendamping ghaib memberikan bisikan positif.

Tak hanya itu, bahkan sebagian masyarakat Jawa meyakini bahwa Khodam pendamping ghaib bisa memberikan perlindungan atau keselamatan seseorang. Banyak kasus yang menjadi contoh dari adanya pendamping ghaib, misalnya saja seseorang selamat dari kecelakaan, dari musibah besar dan bencana alam karena adanya sosok misterius yang membantu. Sosok inilah yang dinamakan “Sedulur papat limo pancer”.

Jalinan yang baik dengan Khodam pendamping ghaib kita sangat penting agar ia senantiasa melindungi kita dari perbuatan jahat dan niat negatif seseorang. Apapun yang kita lakukan baik hal baik maupun buruk sang ghaib tersebut akan senantiasa mengarahkan langkah kita. Namun kadang hawa nafsu setan menghalangi kita menangkap bisikan positif dari Khodam pendamping ghaib tersebut. Ujung-ujungnya masalah kehidupan bermunculan dan bahkan tambah memburuk.

Senantiasa berbuat baik, mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan berbuat baik pada lingkungan sekitar adalah cara agar kita lebih peka atau sensitif pada keberadaan pendamping ghaib tersebut. Kunci terjalinnya hubungan baik diri kita pada sedulur ghaib adalah tingginya energi spiritual dalam jiwa kita. Dengan kemampuan spiritual tertentu, seseorang kadang bisa menangkap bisikan tersebut untuk membantu problematika kehidupan. Ilmu spiritual tingkat tinggi juga bisa membuat seseorang mampu melihat sosok ini. Ada beberapa ritual sederhana dan laku batin yang harus dilakukan agar bisa melihat sosok Khodam pendamping ghaib.

Puasa mutih, puasa weton dengan beberapa bacaan wirid dan amalan tertentu biasanya dilakukan agar bisa meningkatkan energi spiritual dan mengasah hati terhadap kepekaan indera keenam. Indera keenam inilah yang akan melihat sosok sedulur papat imo pancer kita.

Komunikasi ghaib bisa dilakukan antara pendamping ghaib dengan manusia dimana hal ini memerlukan ilmu spiritual lebih tinggi lagi. Luar biasa, begitu indah dan besar kuasa TUHAN menciptakan segalanya. Yang pasti apapun yang terjadi adalah atas izin TUHAN yang Maha Kuasa. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini bila Tuhan berkata “KUN FAYAKUN” apapun yang menjadi kehendak Tuhan pasti akan terjadi. Jangan terlalu mendewakan “Pendamping Ghaib”, karena mereka juga makhluk Tuhan. Tetap beribadah dan meminta kepada Tuhan, bukan dengan yang lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Barakallah.

792 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • khadam dayang jimbe
  • Kalimat usul paranormal kepada yang maha kuasa
  • ramalan khodam pendamping

Comments

comments