Khodam Dimas Kanjeng Menghilang Setelah Kasus Penipuan Terungkap – Kasus Penggandaan uang yang menimpa Kiyai Kanjeng Dimas Taat Pribadi kian terungkap. Setelah penangkapan oleh aparat Kepolisian Polda Jawa Timur, sang Kiyai Pengganda Uang terus disidik dan diperiksa aparat. Kiyai Kanjeng Taat Pribadi diminta untuk melakukan praktek Penggandaan Uang di depan publik, setidaknya di depan polisi. Polisi meminta hal ini karena aparat ingin membuktikan bahwa memang Taat Pribadi memiliki kemampuan dalam menggandakan uang. Lalu bagaimana reaksi Dimas Kanjeng?

Seperti diketahui  pengasuh padepokan di Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, ini ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Ismail Hidayat dan Abdul Gani, dua mantan pengikutnya. Kasus berat lainnya yang diduga dilakukannya selain penggandaan uang. Dengan berbekal ilmu kanuragan, ilmu membelah diri dan ilmu menggandakan uang, beliau menjadi tokoh masyarakat yang diagungkan. Bahkan para pengikutnya ada yang berasal dari anggota TNI, juga seorang professor lulusan Universitas di New York. Diduga ada Khodam Dimas Kanjeng yang bersemayam di salah satu pusaka yang ia simpan yang menjadi rahasia kesuksesannya menggandakan uang.

Khodam Dimas Kanjeng

Sungguh hebat pesona Taat Pribadi. Sebenarnya Khodam apa yang ia miliki hingga mampu menarik banyak orang, bahkan yang berpendidikan tinggi sekalipun bisa terkena rayuan Taat pribadi? Ia mengaku memiliki seorang rewangan jin yang selama ini membantunya dalam aksi menggandakan uang. Ya, memang ada sebuah khodam atau jin perewangan yang memiliki kemampuan tersebut. Namun apakah khodam dimas kanjeng ini benar-benar ada dalam padepokan tersebut atau ada dalam diri Taat Pribadi sendiri?

Khodam dimas kanjeng berbentuk seperti apa? Masih kita telisik mengenai jin jenis apa yang ada dalam diri Taat pribadi. Ia mengaku saat penggerebekan di kawasan Padepokan Dimas Kanjeng, Jin perewangan yang selama ini membantunya mengatasi masalah klien / pasien nya kabur karena takut kena pengapesan. Jin/khodam akan menjadi apes apabila manusia yang lain yang bukan pemiliknya akan bisa melihatnya. Kahirnya jin / khodam Dimas Kanjeng kabur dan pergi kembali ke alamnya. Oleh sebab itulah saat diminta melakukan penggandaan uang di depan polisi dan para aparat, Taat Pribadi melakukan penolakan secara halus. Ia mengaku sedang tidak enak badan, tidak bisa fokus dan pikirannya tak terkonsentrasi untuk menggandakan uang.

Selain itu juga karena khodam dimas kanjeng menghilang seketika saat ia ditangkap aparat. “Khodam tersebut tidak suka ada keramaian,” Jelas Taat Pribadi.

Masih menjadi pertanyaan besar yang harus segera diluruskan. Permasalahan ini membuat masyarakat harus waspada bahwa jangan mudah terbuai dengan rayuan dunia, sekalipun menjanjikan uang / harta yang berlimpah yang mana hal ini justru akan menyesatkan diri kita sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH

 

949 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • Dimas Kanjeng
  • misteri taat pribadi jin

Comments

comments