Kejadian Gaib Nyi Roro Kidul Ingin Kurangi Penduduk Indonesia

Kejadian Gaib Nyi Roro Kidul Ingin Kurangi Penduduk Indonesia  – Indonesia memang sedang dalam posisi yang carut marut baik dalam hal perekonomian, hukum dan keamanannya. Siapa yang menduga bahwa hal tersebut sudah tertuang pada kitab kuno Sapto Pujangga terbitan Kwa Giok Djing, Kudus. Dalam kitabnya diceritakan adanya ‘rapat gaib’ dan dinyatakan penduduk Indonesia harus dikurangi separo sebagaimana dikisahkan oleh KH. Abdoel Wahab Hasbullah.

Dalam rapat gaib tersebut dihadiri oleh perwakilan-perwakilan bangsa gaib dari seluruh Jawa dan Sumatera. Nyi Roro Kidul turut hadir sebagai penguasa laut selatan bersama Penguasa Gunung Muria, Gunung Bayat dan Gunung Djati.

Seorang lurah di Batoeretno yang terletak di selatan Solo menceritakan kejadian gaib tersebut. Bermula saat ia hendak melakukan perjalanan menuju Pacitan, tiba-tiba dihampiri seorang pemuda. Pemuda tersebut meminta izin memakai pendopo rumahnya untuk digunakan rapat malam itu juga. Saat ditanya perihal rapat yang dimaksud, pemuda menjawab bahwa itu adalah rapat gaib.

Rapat gaib yang dipikir lurah adalah rapat oleh orang-orang pelaku kebatinan. Namun hingga pukul 19.30, tak seorangpun datang ke pendopo rumahnya. Pemuda tersebutpun sudah pergi setelah menata pendopo milik si lurah. Akan tetapi mulai terdengar suara-suara yang makin lama makin bertambah banyak sebagaimana suara orang yang datang rapat.

Dengan menyimak, lurah tersebut mampu mendengar semua pembicaraan rapat. Namun si lurah tidak bisa melihat satupun peserta rapat. Diketahui Nyi Roro Kidul, Penguasa Gunung Muria, Gunung Bayat dan Gunung Jati turut hadir dalam rapat tersebut. Dengan mencuri dengar, lurah mendengar pembahasan akan keadaan dan suasana Indonesia yang semakin buruk dan menderita. Sehingga diperoleh putusan cara perbaikan Indonesia salah satunya adalah hendak mengurangi jumlah penduduk Indonesia hingga 50 persen.

Ketika diadakan pembicaraan bagaimana cara mengurangi jiwa bangsa Indonesia terdengar berbagai macam usulan diajukan. Kemudian diambil putusan pengurangan akan dilakukan pertama kali pada pengkhianat perjuangan Indonesia, kemudian pada mereka yang melakukan korupsi lalu pada orang-orang yang membuat susah kawannya sendiri.

Kyai Aboe Amar, seorang ulama di Solo ditanya oleh si lurah tersebut atas kejadian mistis yang ia alami. Menurut Kyai Aboe Amar, kejadian gaib Nyi Roro Kidul ingin kurangi penduduk Indonesia tersebut bukan hal yang mustahil. Sebab bangsa Jin juga memiliki kehidupan seperti manusia. Hanya saja manusia tak bisa melihat mereka.

341 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • Kejadian gaib

Comments

comments