Tips Bedakan Kang Masrukhan Penipu dengan yang Asli, Jangan Salah Lagi

Tips Bedakan Kang Masrukhan Penipu dengan yang Asli, Jangan Salah Lagi – Kang Masrukhan memang sudah lama dikenal sebagai salah satu paranormal dan pakar spiritual yang ampuh. Selain banyak membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam kehidupannya, Kang Masrukhan juga aktif dalam kegiatan sosial, pesantren hingga tampil di berbagai acara televisi. Namun sayangnya, dibalik kredibilitas Kang Masrukhan, ada saja oknum yang memanfaatkan namanya untuk keuntungan pribadi.

Sudah beberapa kali, Kang Masrukhan mendapati client yang mengaku tertipu oleh Kang Masrukhan palsu. Client mengaku melakukan transaksi untuk pemaharan produk namun produk tidak diterima oleh client. Tentunya hal ini sangat meresahkan dan bisa mengganggu nama baik Kang Masrukhan.

Lantas, bagaimana cara agar tidak tertipu oleh Kang Masrukan palsu?

Tips Bedakan Kang Masrukhan Penipu dengan yang Asli

Semua nomor rekening harus atas nama Masrukhan

Hal ini adalah hal terpenting yang perlu anda lakukan untuk menghindari Kang Masrukhan penipu. Ketika pemaharan produk atau layanan apapun yang mengatasnamakan dari Kang Masrukhan, pastikan anda melakukan transfer ke rekening atas nama Masrukhan. Sebab Kang Masrukhan tidak pernah menggunakan rekening orang lain, baik itu istri atau keluarganya untuk pemaharan produk. Kang Masrukhan memiliki admin Dewi (082223338771) dan Fahri (085712999772 ) yang siap membantu anda melalui telepon, SMS atau Whatsapp.  Namun pemaharan akan tetap melalui rekening Kang Masrukhan langsung.

Alamat kantor yang jelas dan siap dikunjungi

Kang Masrukhan selalu menyambut setiap client yang ingin bertemu langsung dengan beliau. Meski di tengah kesibukannya, Kang Masrukhan tidak akan pernah menolak untuk bertemu langsung di kantornya. Hal ini tentunya karena Kang Masrukhan tidak ingin mengecewakan anda dan bersedia membantu segala masalah anda. Namun, kami sarankan untuk membuat janji terlebih dahulu sebelum bertemu dengan beliau. Cek alamat kantor Kang Masrukhan di sini.

Cek Sosial Media Kang Masrukhan

Kang Masrukhan hanya memiliki Instagram dan channel youtube. Cek akun Instagram Kang Masrukhan yang asli dan Channel Youtube Resmi Kang Masrukhan. Kang Masrukhan tidak memiliki Facebook, Twitter, Path, dll. Jadi anda perlu berhati-hati jika melakukan pemaharan atau pemberian informasi pribadi dengan Kang Masrukhan penipu melalui Facebook, Twitter atau sosial media lain yang bukan milik Kang Masrukhan. Hal itu adalah diluar tanggung jawab Kang Masrukhan.

Memiliki Izin Legalitas yang Resmi

Kang Masrukhan adalah seorang parapsikolog professional sehingga sudah memiliki izin atau legalitas yang resmi dan sah dari pemerintah. Cek izin legalitas Kang Masrukhan sehingga anda tidak tertipu oleh Kang Masrukhan penipu.

Demikian tips bedakan kang masrukhan penipu dengan yang asli. Sehingga jika anda menemukan informasi kang masrukhan penipu, hal itu adalah oleh oknum tertentu yang menipu dengan mengatasnamakan Kang Masrukhan. Pastikan cara pemaharan produk dan layanan Kang Masrukhan sudah sesuai dengan prosedur dan data rekening Kang Masrukhan yang asli. Semoga bermanfaat!

196 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Comments

comments