Jefri Nichol Tertangkap, Kang Masrukhan: Masih Ada yang Lain

jefri-nichol-tertangkap

Jefri Nichol Tertangkap, Kang Masrukhan: Masih Ada yang Lain – Jika sebelumnya masyarakat digegerkan oleh kasus penangkapan narkoba atas komedian Nunung, kali ini artis muda Jefri Nichol dikabarkan tertangkap oleh pihak kepolisian untuk kasus yang sama. Jika dilihat lagi, Jefri Nichol memang sedang berada di puncak karirnya karena saat ini tengah aktif membintangi berbagai film bioskop. Dengan usia yang terbilang masih muda, siapa yang mengira jika aktor tampan ini mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Berbagai macam dukungan oleh fans hingga kalangan artispun mulai muncul pada postingan terakhir Jefri Nichol di Instagram dengan caption ‘Ya udah lah’.

BACA JUGA : Tersandung Kasus Narkoba, Begini Ramalan Nasib Nunung Ke Depan

Namun dibalik kasus Jefri Nichol dan Nunung, seorang paranormal bernama Kang Masrukhan justru memberikan ramalan yang cukup berani.

“Yang satu sudah senior, yang satu masih sangat muda. Yang lainnya sangat was-was.” Tutur Kang Masrukhan yang cukup menarik perhatian ketika ditanya tanggapan atas kasus tertangkapnya Jefri Nichol dan Nunung.

“Iya, masih ada yang lain. Pesan saya, berhentilah sebelum menyesal.” Sambung Kang Masrukhan.

Dunia artis memang selalu riskan dengan kasus narkoba karena banyaknya artis yang tertangkap. Hal ini diduga karena gaya hidup yang mewah, bekerja tanpa kenal waktu hingga masalah pribadi. Oleh karena itu, para artis perlu lebih berhati-hati dalam berkarir dan kehidupan sosialnya.

125 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Comments

comments