Menguak Ilmu Pelet Setan Kober, Guna-Guna Mengerikan Bagi Kaum Hawa

Ilmu-Pelet-Setan-Kober

Menguak Ilmu Pelet Setan Kober, Guna-Guna Mengerikan Bagi Kaum Hawa – Setan kober, apakah Anda sudah familiar dengan nama ajian satu ini?. Ya, ajian ini adalah sebuah ilmu hitam yang biasa digunakan untuk menaklukkan sukma secara jarak jauh. Sebenarnya ajian ini memiliki khasiat yang multifungsi seperti untuk rejeki, pelarisan, balas dendam terhadap musuh, hingga pelet.

Namun memang dalam penggunaannya, setan kober ini lebih terkenal ampuh digunakan sebagai pelet dan masuk ke dalam guna-guna tingkat tinggi dan sangat keras terhadap targetnya.

Bagaimana tidak, nama setan kober sendiri diberikan karena efek yang diberikan kepada si target adalah mengalami kesetanan, gelap mata, hingga tak peduli dengan omongan orang lain, kecuali perkataan pelaku.

Oleh karena itulah ajian setan kober sangat cocok digunakan untuk menundukkan lawan jenis dalam percintaan. Penggunaan ilmu pelet setan kober ini akan sangat ampuh bagi mereka yang pernah ditolak maupun sakit hati. Karena bahan bakar dari pelet ini adalah api dendam asmara.


BACA JUGA :


Penganut Ajian Setan Kober

Menariknya adalah bahwa kebanyakan penganut ajian setan kober ini adalah kaum pria dan sangat jarang digunakan oleh kaum wanita.

Menurut sejarah, ajian ini sudah dipelajari secara turun temurun oleh pemuda desa yang didapat dari ayah atau kakeknya apabila terjadi penolakan dalam prosesi lamaran.

Memiliki efek mengerikan

Adapun efek mengerikan yang terjadi pada target adalah dalam sekejap waktu setelah ritual berhasil dilakukan oleh pelaku, ia akan menyebut nama pelaku, lalu lari mencarinya seperti orang kesetanan. Tak jarang pula ada target yang sampai menyembah pelaku agar mau menerima cintanya.

Lantas dimana letak kengeriannya? Ingat yang telah dikatakan terkait bahan bakar ilmu pelet ini? Ya, karena penggunaan pelet ini berangkat dari motif dendam, maka pelaku di sini sebenarnya sudah bukan ingin memiliki sang target. Namun adalah untuk membalas dendam dengan menolak perasaan korban dan mempermainkannya.

Di sinilah kengeriannya. Dengan cinta sang target yang tak terbalas, itu akan berdampak pada kegilaan mental karena korban merasa terhina. Dan siapa pun yang terkena pengaruh ajian ini akan sangat sulit disembuhkan.

 27 total views,  2 views today

Comments

comments