Ilmu Jawa Kuno Tingkat Tinggi, Tersohor di Kalangan Pendekar

Ilmu Jawa Kuno Tingkat Tinggi

Ilmu Jawa Kuno Tingkat Tinggi, Tersohor di Kalangan Pendekar – Ilmu kejawen atau ilmu jawa kuno memang begitu tersohor di Jamannya. Tapi siapa sangka, di era sekarang ini masih ada orang yang mampu menguasai ilmu ilmu kejawen tersebut. Salah satunya adalah Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural yang berasa dari Kudus, Jawa Tengah. Selain itu, beliau juga mendirikan organisasi yang mengkaji ilmu ilmu supranatural, yang dinamai Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Ditemui di kantornya, beliau mengatakan bahwa setidaknya ada 5 Ilmu Jawa Kuno Tingkat Tinggi yang sangat tersohor di kalangan pendekar terdahulu. Ilmu Jawa ini mampu melindungi diri seseorang, baik secara fisik maupun dari serangan ghaib dan ilmu hitam. Apa sajakah ilmu kejawen kuno ini? Yuk simak selengkapnya berikut ini!


BACA JUGA :


5 Ilmu Jawa Kuno Tingkat Tinggi Warisan Nenek Moyang

Aji Bala Sewu

Merupakan Ilmu Kejawen yang memiliki keutamaan untuk melindungi atau mempertahankan diri. Baik dalam perkelahian fisik maupun pertempuran gaib atas bantuan seribu khodam yang mengawal pengamalnya. Kata seribu dalam bahasa Jawa disebut sewu, karena itulah ajian ini disebut Aji Bala Sewu. Dengan menguasai Aji Bala Sewu, seseorang akan didampingi pasukan seribu khodam yang selalu siap melindunginya dari segala ancaman dan mara bahaya.

Namun sama seperti Ilmu Kejawen berkeutamaan perlindungan lainnya, Anda sangat kami sarankan agar tidak menggunakan kemampuan seribu khodam ini untuk menantang bahaya secara sembarangan atau melukai seseorang dengan sengaja. Sebab manfaat atau khasiat semua ilmu spiritual akan secara otomatis lenyap sementara waktu apabila disalahgunakan oleh pemiliknya.

Aji Brajamusti

Ajian ilmu jawa kuno tingkat tinggi ini ternyata warisan dari Raden Gathotkaca. Seorang pendekar raksasa yang dikisahkan dalam pewayangan. Aji Brajamusti adalah ajian yang ampuh untuk mengisi kekuatan pada tangan dan kaki. Sehingga Ilmu Kejawen Asli yang lekat dengan sosok Gatotkaca ini tersoho. Hal ini karena ilmu/ajian ini mampu menghasilkan kekuatan pukulan dan tendangan yang luar biasa.

Karena kuatnya pukulan dan tendangan yang dapat dihasilkan dengan Aji Brajamusti, maka sangat disarankan dan bahkan bisa dibilang wajib bagi pemilik ajian ini agar berhati-hati dalam menggunakan kemampuannya. Jika tidak, bisa jadi berbahaya bagi si lawan tanding. Tetapi selama Anda dapat menyikapi dan menggunakan Aji Brajamusti dengan bijak, niscaya ajian ini akan memberi banyak keuntungan bagi Anda.

Aji Gembala Geni

Salah satu ajaran ilmu jawa kuno tingkat tinggi adalah Aji Gembala Geni. Pemilik Aji Gembala Geni dapat diibaratkan sebagai penggembala api yang mampu membakar bangsa jin atau bangsa manusia yang memiliki sifat angkara murka. Dalam penggunaannya, seorang penggembala api tentu sangat diharapkan untuk dapat memanfaatkan ilmunya dengan bijak.

Aji Gembala Geni tidak selayaknya dipergunakan untuk tujuan selain kebaikan, sebab jika disalahgunakan ajian ini bisa saja mendatangkan kesialan bagi pemiliknya. Namun selama Anda menggunakan Aji Gembala Geni untuk tujuan-tujuan yang baik (melindungi diri) dan mulia (melindungi sesama), atas seizin Tuhan keberkahan dalam hidup Anda akan berlipat ganda.

Aji Lembu Sekilan

Aji Lembu Sekilan adalah salah satu Ilmu Kejawen yang paling tersohor sebagai ilmu keselamatan dan perlindungan diri dari segala bahaya dan serangan. Baik yang dilakukan dengan tangan kosong maupun yang dilakukan dengan menggunakan benda tumpul, senjata api dan senjata tajam. Disebut Aji Lembu Sekilan karena serangan fisik apapun tidak akan mengenai tubuh si pemilik ajian, melainkan meleset selebar sekilan (atau sejengkal) dari badan.

Penggunaan Aji Lembu Sekilan telah terbukti efektif sejak ratusan tahun silam. Konon selain dipraktekkan untuk melindungi diri, pada jaman penjajahan dulu Aji Lembu Sekilan telah banyak digunakan oleh para jawara tanah air ketika berhadapan dengan kaum penjajah. Namun tentunya tidak bijak apabila bukti keefektifan ini lantas dijadikan alasan untuk menantang bahaya dengan sengaja. Atas seizin Tuhan, keutamaan Aji Lembu Sekilan dalam fungsinya sebagai ilmu perlindungan akan muncul ketika pengamalnya berada dalam keadaan terdesak.

Aji Rajah Kalacakra

Pernah mendengar nama Aji Rajah Kalacakra? Aji Rajah Kalacakra adalah suatu ajian yang apabila dikuasai maka seseorang akan mampu mengalahkan lawan-lawan sakti, baik yang berasal dari golongan manusia maupun yang berasal dari golongan makhluk halus seperti jin dan siluman. Keberadaan Rajah Kalacakra dapat dilihat oleh orang-orang berpenglihatan mata batin, sebab Rajah Kalacakra ini bersinar dan berpendar di dada si pemilik ajian.

Bersamaan dengan kemampuan untuk menundukkan lawan dari semua golongan, pemilik Aji Rajah Kalacakra juga diberkahi dengan kehidupan yang nyaman, tenang dan tenteram. Sebab pancaran ilmu yang dimilikinya bersifat positif, sehingga si pengguna ajian tidak akan tersesat dari jalan lurus yang diberkahi Tuhan.

Itulah 5 ilmu jawa kuno tingkat tinggi yang masih dikuasai sampai saat ini oleh salah satu praktisi spiritual yaitu Kang Masrukhan.

Bagi Anda yang ingin belajar dengan beliau, silahkan langsung kunjungi : www.IlmuKejawen.Com

553 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • ilmu jawa kuno
  • ilmu pengasihan bung Karno

Comments

comments