Ilmu Asmak Sapu Jagad, Membuka Cakra Spiritual Dan Mata Batin

ilmu asmak sapu jagad

Ilmu Asmak Sapu Jagad, Membuka Cakra Spiritual Dan Mata Batin – Ilmu ilmu peninggalan Sunan Kalijaga memang selalu menarik untuk dikaji dan dikuasai. Meski begitu banyak ilmu Islam Kejawen yang ditinggalkan Kanjeng Sunan Kalijaga, namun ada salah satu yang sangat luar biasa. Ilmu tersebut adalah Ilmu Asmak Sapu Jagad. Sebuah keilmuwan Islam Kejawen yang dikatakan mampu membuka cakra spiritual manusia, juga mampu membuka mata batin. Ilmu ini termasuk Ajian kejawen yang sangat terkenal di kalangan pecinta ilmu kanuragan, kekebalan dan pengasihan.

Ilmu Asmak Sapu Jagad ini atas rahmat Tuhan bisa digunakan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung mewujudkan segala hajat di dunia. Khususnya dalam mewujudkan kekayaan, kemuliaan, derajat yang luhur dan mengatasi segala masalah kehidupan. Selain itu juga mendapatkan berbagai keberkahan hidup di dunia maupun akhirat.


BACA JUGA :


Khasiat Dahsyat Ilmu Asmak Sapu Jagad Sunan Kalijaga

  1. Sebagai Jalan Membuka kesuksesan
  2. Mendukung terciptanya jiwa dan raga yang sehat
  3. Agar memperoleh kemuliaan & derajat luhur
  4. Membuka cakra spiritual dan mata batin
  5. Menambah kecerdasan akal dan juga pikiran
  6. Memperlancar usaha ketenangan batin
  7. menjadi sarana perlindungan dan pengobatan dengan Nur Malaikat
  8. Menambah Keampuhan Ilmu asmak langit, asmak malaikat dan ilmu lain
  9. Melancarkan Rejeki, dan mendatangkannya dari segala arah

Meski demikian, hikmah utama Ilmu Sapu Jagad adalah keberkahan dan kemakmuran hidup. Mampu membantu mendatangkan kekayaan melimpah, kebahagiaan, keimanan tinggi, keselamatan, kesehatan dan derajat luhur baik di hadapan Tuhan maupun sesama manusia. Sehingga semua hajat Anda akan tercapai atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Begitu kekayaan melimpah telah Anda miliki, maka akan menjadi wajib hukumnya bagi Anda untuk mengeluarkan zakat/ sedekah dan memuliakan keluarga serta orang tua. Semoga dengan meningkatnya derajat Anda baik di hadapan Tuhan maupun di hadapan manusia hidup Anda akan lebih bermanfaat dan bermartabat serta penuh rahmat. Amin. Demikian semoga bermanfaat, BAROKALLAH

Nah, bagi Anda yang ingin menguasai ilmu ini, mendapatkan ijazah Ilmu Asmak Sapu Jagad maka silahkan Anda bisa belajar bersama Kang Masrukhan. Beliau adalah seorang pakar ilmu spiritual dan supranatural. Seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Silahkan Klik dibawah ini!

157 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • bacaan asma sapu jagad

Comments

comments