Peristiwa janggal terjadi dan meng-gegerkan warga Batang – kendal – jawa tengah. penyebanya adalah di temukan mobil dan sepeda motor dengan dilengkapi kembang 7 rupa yang diduga sengaja diceburkan ke laut persis pada malem Jumat wage.

Seperti diambil dari laman resmi Polres Batang, mobil serta motor itu diketemukan pemancing di Pelabuhan Batang pada Jumat (10/3/2017) lantas. Pemancing itu Secepat melapor ke Polisi setempat.

Menurut warga sekitar menuturkan bahwa sebelumnya malem jumat ada empat orang yang berlalu lalang di sungai dekat pelabuhan entah apa tujuanya mereka menyebarkan bunga di atas mobil dan motor tersebut dengan 7 rupa bunga, di duga ini sebagai bentuk sesaji pesugihan nyi lanjar, dugaan ini di perkuat dengan menyemplungkan tepat pada jumat wage dan bunga yang mesih tercium wewangian khas minyak melati.

hingga saat ini belom di temukan siap pemilik mobil brio satya dan satu unit motor matic tersebut, namun jika dilihat dari platnya kedua kendaraan ini berasal dari surabaya, memang di surabaya masih terkenal kekentalanya terhadap dunia mistik tidak ragukan lagi akan hal itu.

Evakuasi Mobil dan Motor Sesaji Pesugihan

Satuan Polisi Air serta Polsek Batang Kota selekasnya mendatangi tempat serta mengecek dua kendaraan yang mengambang itu. Polisi segera mengamankan motor yang di ketahui berjenis Yamaha Mio Soul itu ke markas Sat Polair Polres Batang.

Polisi temukan hal aneh pada mobil yang mengambang. Mobil Honda Brio hitam itu nyatanya bertabur kembang 7 rupa. Esok harinya, Sabtu (11/3), polisi mengevakuasi mobil itu memakai alat berat.

Baca Artikel Lainya : “Pesugihan putih ternyata memang benar ada”

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono menyampaikan pihaknya belum dapat meyakinkan motif diceburkannya mobil serta motor itu ke laut.

” Kami belum dapat meyakinkan mengenai motif dibalik semuanya. Perkiraan awal kami, mungkin saja beberapa barang second yang di jual untuk kebutuhan yang berkaitan (yang beli), ” kata Juli, Kamis (16/3).

Sampai saat ini polisi masihlah lakukan penyelidikan, di takutnkan kejadian ini ada hal pidana di dalamnya hingga saat ini kedua kendaraan tersebut di amankan di halaman polresta batang.

3,769 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Comments

comments