Fenomena Mbah Kasrin Naik Haji Ghain Menurut Kang Masrukhan – Mbah Karin, seorang warga Rembang berusia 60 tahun yang dikabarkan naik haji ke Tanah Suci Mekah secara ghaib ini memang sangat mencengangkan warga di seluruh Nusantara. Pasalnya, ia tidak terdaftar di Kementerian Agama setempat bahkan pusat namun ia mengaku berada di Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Para tetangga (warga Rembang) yang menunaikan ibadah haji juga mengaku melihat sosok mbah Kasrin di sana. Sepulang dari haji pun Mbah Kasrin membawa oleh-oleh berupa air zam-zam dan bebarapa tasbih cantik khas Mekah.

Aneh, tapi nyata. apakah benar mbah Kasrin menunaikan ibadah Haji Secara ghaib? Fenomena apa yang terjadi dibalik cerita mbah Kasrin ini? Kita akan simak jawaban Kang Masrukhan sebagai seorang pakar Ilmu Supranatural berikut ini!

Melihat sisi ekonomi mbah Kasrin yang berprofesi sebagai Tukang becak memang dirasa agak berat bila ia mampu menunaikan ibadah haji mengingat mahalnya biaya untuk kesana. Namun, beliau mengaku keberangkatannya itu tidak lepas dari sosok ibu Indi yang selalu ia buntuti selama haji. Siapa sebenarnya sosok ibu Indi ini?

Fenomena Mbah Kasrin dan Sosok Ibu Indi

Kang Masrukhan, saat ditemui di kantor APN Jepang Pakis oleh tim redaksi majalah paranormal memberikan beberapa penjelasan. Beliau mengatakan, “Saat saya meditasi untuk menelisik lebih jauh tentang fenomena mbah Kasrin ini memang saya lihat ada sosok ibu-ibu, wanita paruh baya. Tua banget ya nggak, dibilang muda ya nggak.”

Ditanya lebih lanjut tentang sosok nyata, Kang Masrukhan hanya menjawab dengan senyuman khas beliau yang meneduhkan. Lanjut beliau, “Meditasi lebih jauh saya temukan sedikit gambaran bahwa sosok ibu Indi ini memang baik hati dia bukan manusia dan bukan pula syetan pengganggu manusia, buktinya ia mengantar mbah Kasrin ini sampai ke Mekah ya. Ibu Indi secara fisik memiliki rambut yang panjang bergelombang, dan yang namanya makhluk ghaib meski ia tidak muda lagi namun tak ada keriput apapun di wajahnya. Ia suka senyum, ramah dan baik, ta begitulah sosok yang saya tangkap.”

Menurut Kang Masrukhan, fenomena ini bukanlah hal aneh. Memang ada sosok lain yang berasal dari dunia ghaib yang bersedia membantu manusia, mau memberikan jalan yang baik bagi manusia yang tentunya tidak semua manusia bisa diberikah hidayah seperti ini. Fenomena mbah Kasrin ini memang langka dan bisa dibilang aneh bagi kita tapi bagi sang pakar Ilmu Spiritual seperi Kang Masrukhan ini adalah kejadian yang wajar.

“Wajar lah, tidak aneh, wong ibu Indi juga makhluknya ALLAH Kok, kalau memang ALLAH mengatakan Kun Fayakun kamu Indi bantu si Kasrin untuk naik haji dia orang baik. Ya jadilah, hasilnya ya ini mbah Kasrin naik haji namun tak ada orang yang tau misteri apa yang ada di dalamnya,” imbuh Kang Masrukhan.

Ya, itulah fenomena Mbah Kasrin yang membuat kita berdecak menyebut asma ALLAH karena kebesaran-NYA lah semua ini bisa terjadi. Yang pasti semua itu adalah hidayah dan anugerah besar dari ALLAH untuk seorang yang baik hati nan dermawan seperti Mbah Kasrin. Apakah kita bisa seperti itu? TENTU SAJA tergantung bagaimana cara kita mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa. BARAKALLAH.

 

4,040 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • kang masrukhan penipu
  • masrukhan penipu
  • penipuan kang masrukhan
  • apa benar kang masrukan tidak bohong
  • kang masrukhan
  • https://www majalahparanormal com/fenomena-mbah-kasrin-naik-haji-ghaib-menurut-kang-masrukhan/
  • ustadz masrukhan penipu
  • apa kang masrukan ustad penipu
  • apakah kang mas
  • masrukhan paranormal
  • masrukha
  • apakah kang masrukan penipu
  • kang masrukhan apa memang benar ada
  • apakah situs kang masrukhan penipu
  • Benarkah masrukhan penipu

Comments

comments