Efek Samping Membuka Mata Batin, Bisa Jadi Jomblo Menahun

Efek-Samping-Membuka-Mata-Batin

Efek Samping Membuka Mata Batin, Bisa Jadi Jomblo Menahun – Apakah Anda adalah orang yang penasaran bagaimana bentuk makhluk-makhluk di dimensi lain? Benarkah ada yang berbentuk aneh-aneh? Tinggi? Pendek? Cantik-cantik kah?

Sebenarnya, orang yang dapat melihat dimensi lain sebenarnya tak dapat dianggap remeh dan sesederhana melihat makhluk lain. Sebab berdasarkan penuturan orang yang memiliki indera ke enam, ada efek samping yang ditimbulkan kala membuka mata batin.


BACA JUGA :


Efek Samping Membuka Mata Batin

  • Timbul was-was apa yang akan dihadapinya
  • Susah tidur karena selalu terdengar suara kerumunan, seperti tidur di tengah keramaian
  • Tidak bisa mengontrol apa yang mau dilihat dan tidak yang mau dilihat
  • Energi akan terkuras, capek, dan utamanya berat di pundak
  • Hidup tidak nyaman karena banyak jadi prasangka buruk pada orang lain
  • Terbawa pada dunia atau dimensi lain sehingga jadi sulit bersosialisasi dengan manusia pada umumnya

Nah, itulah mengapa jangan coba-coba buka kalau tidak kuat mental, risikonya besar. Sebab manusia itu kuat dengan fitrahnya dengan tidak bisa melihat makhluk yang tidak seharusnya. Apabila hanya coba-coba untuk melihat dimensi lain, maka orang tersebut bisa menjadi

  1. Hilang ketenangan dalam hidupnya
  2. Mudah tergoda oleh jin
  3. Mudah dirasuki jin (kerasukan/kesurupan).

Bisa jadi jomblo menahun

Jangan salah, terdapat kengeriannya lainnya bahwa biasanya jin yang menjadi fasilitator untuk mebuka indera manusia adalah jin yang pencemburu sebab sangat menyukai orang yang diikutinya. Itulah mengapa bukan tak mungkin orang yang terbuka mata batinnya bisa jadi jomblo menahun.

Jin tersebut akan cenderung menghalangi manusia tersebut dalam urusan asmara. Entah itu dimunculkan keragu-raguan dalam menjalin hubungan hingga tak ada yang lawan jenis yang mendekat sekali pun.

Di samping itu, sebenarnya membuka mata batin juga tidak se-instan itu, ada tingkatannya. Biasanya untuk tahap awal, orang yang menuju berhasil terbuka mata batin hanya dapat melihat asap dan belum ada wujudnya. Untuk mendapatkan kemampuan secara penuh, orang yang ingin membuka mata batin harus menjalani serangkaian tahapan yang panjang.

Cobalah dalami ilmu tersebut melalui Pusat Belajar Ilmu Kebatinan Kang Masrukhan. Untuk bergabung, Anda bisa menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 untuk membuka mata batin Anda.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 126 total views,  2 views today

Comments

comments