Doa untuk Membersihkan Rumah dari Aura Negatif

Doa-untuk-Membersihkan-Rumah-dari-Aura-Negatif

Doa untuk Membersihkan Rumah dari Aura Negatif – Sebagaimana telah kita bahas sebelumnya bahwa aura negatif di dalam rumah itu bisa membahayakan. Bukan tidak mungkin bahwa aura negatif tersebut dapat berpindah ke diri Anda. Yang mana dapat mempengaruhi aura tubuh dalam kehidupan Anda. Mulai dari aura kerejekian, aura percintaan, dan aura lainnya yang sangat penting.

Bisa dibilang bahwa aura negatif di dalam rumah akan bisa memancarkan sisi gelap dalam kehidupan Anda. Itulah mengapa dengan tanda rumah yang beraura negatif, Anda harus secepatnya membersihkannya. Salah satu caranya adalah dengan doa untuk membersihkan rumah dari aura negatif.

Doa untuk membersihkan rumah dari aura negatif

ALLAHUMMA INNI A’UUDZUBIKA MIN SYARRI SYAITHOONIN WA MIN SYARRI KULLI DZII SYARRIN. WA SYARRI MAA YA’TII BIHII BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

Terjemah Arti : Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan syaitan dan dari kejahatan tiap-tiap yang mempunyai kejahatan dan dari kajahatan yang datang kepadaku. Dengan Rahmat-Mu wahai Dzat yang paling Belas kasih diantara semua yang Belas kasih.


BACA JUGA :


Cara mengamalkan

Anda harus mengawali lelaku untuk membersihkan rumah Anda dengan terlebih dahulu berpuasa senin-kamis dan jangan tidur semalaman sampai shubuh tiba.

  • Siapkan sarana garam yang biasa digunakan untuk ruwatan (bukan garam biasa)
  • Ba’da sholat shubuh, ambillah garam sebanyak 3 genggam
  • Kemudian bacakanlah doa di atas sebanyak 33x dengan cara menarik nafas panjang dan tahan di perut, kemudian tiupkan doa tersebut pada garam yang telah Anda siapkan sebanyak 3x.
  • Selanjutnya Anda dapat menaburkan garam tersebut ke sekeliling rumah Anda yakni utamanya pada 4 sudut tepian rumah.

InsyaAllah dengan mengamalkan lelaku tersebut, rumah Anda akan dilindungi Allah dari energi negatif hingga serangan makhluk tak kasat mata seperti jin dan sebagainya. Rumah Anda juga akan lebih terlihat hidup, sejuk, dan nyaman.

Jika Anda ingin menggunakan sarana praktis tanpa lelaku dan tirakat untuk membersihkan rumah Anda, maka Anda bisa gunakan Garam Ruwatan hasil tirakat dari Kang Masrukhan. Garam ini bukan garam biasa karena memang dikhususkan untuk sarana ruwatan.

Untuk mendapatkannya, Silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 

 111 total views,  1 views today

Comments

comments