Doa Penangkal Santet dan Sihir Untuk Perlindungan Diri – Santet dan Sihir termasuk ilmu hitam atau ilmu batin yang menyesatkan, berniat jahat dan mencelakakan manusia. Biasanya orang menggunakan ilmu sihir untuk balas dendam, membayar rasa sakit hati dan rasa iri. Apabila ada seseorang yang mengaku beriman kepada Allah, namun ia masih saja mempunyai kekuatan sihir, santet, tenung berarti ia masih diragukan keimanannya, bahkan pernyataan keimanannya hanya digunakan untuk menutupi kejahatannya. Dalam keadaan yang lemah, seseorang akan dengan mudah terkena santet, tenung ataupun sihir.

Menurut para ahli hikmah, yang dimaksud dengan lemah disini bukanlah orang yang tak punya daya atau kekuatan supranatural. Namun lemah dalam artian keimanan, dimana jika seseorang yang lemah keimanannya akan lebih mudah untk diterobos oleh kekuatan sihir serta ilmu hitam lainnya. Meningkatkan iman bisa dilakukan dengan memperbanyak amalan dan ibadah, sedangkan untuk Penangkal Santet guna membentengi hati kita bisa dilakukan dengan mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Esa lewat zikir dan sholat malam. Perbanyak zikir akan membentengi hati dan diri kita dari berbagai kejahatan, Allah akan senantiasa melindungi diri kita dan hati kita sehingga seburuk apapun bahaya yang akan menimpa Insya Allah semua menjauhi kita.

Penangkal Santet Berdasarkan Kekuatan Spiritual

Bagi pembaca sekalian, kekuatan sihir dan ilmu hitam lainnya tidak perlu membuat anda risau selama anda adalah orang yang benar dan jujur. Ada beberapa Penangkal Santet atau cara untuk menghindari sihir, dan tenung yaitu dengan metode pertahanan berlapis. Menurut para pakar Spiritual Kang Masrukhan sebagai sumber kami, beberapa Penangkal Santet tersebut adalah yang pertama disarankan untuk membaca surat Al-Alaq dan An Naas yang masing-masing dibaca sekali secara rutin yang dilanjutkan dengan sekali saja membaca surat Al-Ikhlas.

Ketiga surat ini dibaca setiap hari ketika akan melaksanakan sholat lima waktu. Jadi total setiap hari membaca lima kali surat Al-Alaq, lima kali surat An-Naas dan lima kali juga surat Al-Ikhlas. Selanjutnya kita juga dianjurkan untuk memperbanyak dzikir kepada Allah SWT dengan mengucap “Rabbunallah” saja tapi yang terpenting adalah konsistensi anda dapat menjalankannya secara istiqomah sebagai Penangkal Santet ampuh untuk melindungi diri anda.

Dzikir bisa dilakukan setelah sholat lima waktu sebanyak tujuh kali atau juga bisa dilakukan setiap menjelang pagi (petang) sebanyak dua puluh satu kali atau lain sebagainya. Tergantung kekuatan dan keikhlasan hati anda membaca dzikir tersebut. Hal yang perlu diingat adalah bukan terletak pada jumlah bacaannya namun lebih kepada konsistensi anda membacanya setiap hari dengan penuh keyakinan.

Kemudian cara yang lain yang bisa dilakukan sebagai Penangkal Santet yakni membaca do’a :

“Hasbunallah wa ni’mal wakiil”

sejumlah empat ratus lima puluh kali (450 kali) yang dapat dibaca setiap selesai sholat fardhu atau dibaca sekaligus juga bisa tergantung anda yang penting berjumlah 450 kali dalam sehari. Dengan do’a tersebut, seseorang tak hanya akan dijaga dari sihir namun Allah juga menjaganya dari berbagai penyakit lain serta terhindar dari segala marabahaya yang kasar maupun yang halus (ilmu gaib).

Membaca basmalah juga ternyata mampu membantu diri kita terhindar dari ilmu sihir, jika dibaca sebanyak dua puluh satu kali yang dilanjutkan dengan pembacaan surat Al Fatihah, Al Ikhlas, An Naas serta Al Alaq setiap hendak tidur di malam hari. Selanjutnya, cara lain yang juga ampuh melindungi diri dari kekuatan sihir yakni membaca ayat kursi sebanyak tiga kali (minimal) sesaat ketika akan tidur di malam hari.

Kelima cara tersebut diatas diyakini (Insya Allah) dapat menjadi perisai paling ampuh untuk menjaga diri dari serangan kekuatan gaib yang berupa sihir, tenung dan juga santet. Waspada itu perlu demi kebaikan diri anda sendiri serta keluarga anda.

BARAKALLAH

426 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • penangkal dukun batak
  • mantra penangkal sihir jaman majapahit
  • perlindungan dr ilmu nyi blorong

Comments

comments