Doa Paling Ampuh Mengembalikan Penyakit Kiriman Setan

Doa-Paling-Ampuh-Mengembalikan-Penyakit-Kiriman-Setan

Doa Paling Ampuh Mengembalikan Penyakit Kiriman Setan – Anda pasti setuju bahwa sebagian masyarakat di Indonesia masih mempercayai hal-hal magis. Salah satu hal yang masih erat kaitannya adalah praktik ilmu sihir yang dilakukan oleh dukun dan orang yang ahli di bidang spiritual.

Dalam praktiknya ilmu sihir ini bisa berupa pelet hingga santet. Berbeda dengan pelet yang biasa digunakan untuk meluluhkan target pasangan dalam urusan percintaan. Santet ini lebih sering digunakan secara umum untuk mencelakai orang lain secara jarak jauh.

Biasanya santet ini dilakukan oleh orang karena mempunyai dendam dan sakit hati terhadap target. Efek yang dihasilkan pun bisa dalam bentuk penyakit dan kesialan tiada akhir. Tentunya penyakit ini adalah kiriman setan, karena praktik sihir itu dalam praktiknya bersekutu dengan jin dan setan.

Penyakit-penyakit tersebut bisa berupa penyakit mental hingga fisik yang tidak bisa didiagnosa oleh dokter. Apabila Anda maupun kerabat Anda mengalami penyakit yang tak dapat didefinisikan oleh medis. Maka baiknya Anda amalkan doa paling ampuh mengembalikan penyakit kiriman setan berikut :


BACA JUGA :


Doa Paling Ampuh Mengembalikan Penyakit Kiriman Setan

قَٰتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ ٱللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ

Arab-Latin : Qaatiluuhum yu’addzib-humullaahu bi`aidiikum wa yukhzihim wa yanshurkum ‘alaihim wa yasyfi shuduura qaumim mu`miniin.

Terjemah Arti : Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (At Taubah : 14)

Hikmah pengamalan

Ayat Al Quran di atas memiliki hikmah yaitu mampu menolak sekaligus pemantul dan pengembali niat jahat yang ditujukan orang dzalim kepada Anda.

Adapun cara mengamalkan doa di atas adalah dengan membaca sebanyak 1000x setiap harinya secara istiqomah selama seminggu penuh. Bisa dirutinkan seusai mendirikan sholat fardhu hingga dapat genap 1000x dalam sehari.

Dengan upaya di atas, insyaAllah segala upaya yang ditujukan oleh orang dzalim berupa penyakit apa pun itu akan kembali kepada pengirimnya sendiri.

Ya, pengirim tersebut akan mendapat balasan sesuai dengan kadar kedzalimannya. Namun perlu diingat bahwa dalam mengamalkan doa ini, Anda harus sepenuhnya menyerahkan diri kepada Allah SWT. Dalam artian jangan mendoakan keburukan yang sama kepada orang dzalim. Biarlah kuasa Allah yang bekerja. Barakallah.

 32 total views,  9 views today

Comments

comments