Doa Agar Dipukul Tidak Sakit, Tahan dan Kebal Terhadap Pukulan

Doa-Agar-Dipukul-Tidak-Sakit

Doa Agar Dipukul Tidak Sakit, Tahan dan Kebal Terhadap Pukulan – Sejatinya manusia hidup di dunia ini akan selalu membutuhkan perlindungan. Sebab manusia memang hidup berdampingan dengan makhluk lainnya yang mana di antaranya juga memiliki karakteristik baik hingga jahat.

Nah, tentunya manusia akan selalu berusaha berbagai macam cara untuk melindungi dirinya dari kejahatan dan gangguan makhluk lain utamanya sesama manusia itu sendiri.

Dalam mempertahankan diri, tentu seseorang membutuhkan kemampuan kekuatan badan dalam dirinya. Seringnya, orang menjumpai kejahatan seperti halnya dari perisak, pencuri, dan lain sebagainya yang mengandalkan kekuatan fisik.

Bagi Anda yang ingin melindungi diri sekaligus sebagai penjagaan, ada amalan yang sanggup menahan pukulan dalam artian Anda akan memiliki kekuatan anti sakit saat dipukul. Berikut adalah doa agar dipukul tidak sakit yang dapat Anda coba amalkan.


BACA JUGA :


Doa Agar Dipukul Tidak Sakit

(بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ قاَلَ رَسُوْلُ اللهْ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ مَنْ جَرَبْ ×3\7 (تَنْفَا نَفَسْ

Arab Latin : BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM QOOLA ROSULULLOHI SHOLALLAAHU ALAIHI WASSALAM MAN JAROB 3 X/7 X. (Tanpa nafas)

Terjemah Arti : Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Rasululloh berkata : “ Barang siapa yang mencoba “.

  • Seperti yang telah dituliskan di atas, amalan ini cukup dibaca sebanyak 3x atau 7x tanpa nafas kala mendapat ancaman dan dilanggengkan setelah menjalankan sholat isya’.
  • Selanjutnya Anda dapat membaca amalan berikut :

BA’SAW WA-ASYADDU TANKIILAA 3000X

WA’AROO DUU BIHI KAIDAN FAJA’ALNA NAHUMUL AKHSARIIN 300X

  • Kedua amalan tersebut dibaca sehabis melaksanakan sholat isya’.
  • Khusus amalan kedua, Anda dapat membaca sehabis sholat 5 waktu, masing-masing sebanyak 100x dan 11x.
  • Cara membacanya yaitu dengan mengambil nafas kemudian di tahan sekuatnya di perut, kemudian dihembuskan melalui hidung sebanyak 3x.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana ilmu kekebalan dan kekuatan tubuh dan ilmu kanuragan lainnya, praktis tinggal pakai tanpa pantangan dan tanpa syarat apapun silahkan kunjungi : www.tirakatjawa.com

Atau silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

 605 total views,  4 views today

Incoming search terms:

  • Doa agar kebal saat dipukul
  • Doa agar dipukul tidak sakit
  • kebal kepruk dari pusaka dunia

Comments

comments