9 Ciri Ciri Orang Terkena Pelet dan Cara Menghilangkan Efek Peletnya

Ciri-Ciri-Orang-Terkena-Pelet

9 Ciri Ciri Orang Terkena Pelet dan Cara Menghilangkan Efek Peletnya – Meski kita telah berada pada zaman yang terlihat sangat modern ini, namun diakui atau tidak penggunaan ilmu-ilmu spiritual masih sangat berjaya. Utamanya di wilayah yang masih dekat dengan hal-hal magis.

Mungkin ada dari Anda yang tidak percaya dengan eksistensi pelet, namun untuk sekadar mengetahui saja tidak ada salahnya. Nah, bagi Anda yang penasaran mengenai bagaimana sebenarnya ciri ciri orang terkena pelet? Dengan mengetahui hal ini, Anda bisa amati kejadian janggal di sekitar Anda.


BACA JUGA :


Ciri ciri orang terkena pelet

  • Pertama, dia akan suka termenung dengan tatapan mata kosong. Selanjutnya, ingatannya akan selalu tertuju pada satu orang. Dan orang tersebut adalah orang yang memeletnya.
  • Kedua, orang tersebut pandangan matanya sering tidak murni. Maksudnya adalah ia sering melihat benda mati seolah-olah benda tersebut adalah orang yang memeletnya.
  • Selain itu daya ingatannya pun menurun, sulit tidur di malam hari, kehilangan nafsu makan, sulit berkonsentrasi, dan mulai hilang sifat-sifat aslinya.
  • Selanjutnya, kebanyakan dari mereka akan menjadi pemalu. Lebih dari itu ia akan suka menyendiri karena ingin berlarut dengan lamunannya tanpa gangguan orang lain. Dalam tahap ini, jika tidak segera diobati, maka bukan tidak mungkin ia akan menjadi stress hingga gila.

Cara menghilangkan pelet cinta

Pertanyaan kemudian berlanjut, apakah orang terkena pelet yang telah menunjukkan gejala kejiwaan tersebut dapat disembuhkan dengan terapi kejiwaan tanpa ada unsur spiritual di dalamnya?

Jawabannya tidak bisa. Sebab suatu oenyakit yang timbul karena unsur ghaib, maka yang bisa menjadi obatnya juga adalah dengan ilmu ghaib pula.

Nah, orang-orang tua sejak zaman dulu telah memiliki cara praktis untuk mengobati ilmu pelet dan ilmu hitam lainnya yaitu dengan melakukan aktivitas yang tak biasa. Misalnya dengan mandi kembang tujuh rupa, ruwatan, hingga keramas dengan abu bakaran merang.

Kegiatan tersebut dipercaya mampu menimbulkan keyakinan dalam diri mereka. Intinya adalah dengan kekuatan batin dari si penyembuh.

Silakan konsultasi dengan Kang Masrukhan, seorang Pakar Spiritual untuk membukakan aura negatif maupun guna-guna dalam diri Anda secara praktis dengan media Ruwatan.

Silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 197 total views,  1 views today

Incoming search terms:

  • efek terkena pelet

Comments

comments