Waspada Yang Palsu, Begini Ciri-Ciri Adanya Bambu Petuk Asli

Ciri-ciri-bambu-petuk-asli

Waspada Yang Palsu, Begini Ciri-Ciri Adanya Bambu Petuk Asli – Bambu pethuk atau pring pethuk dalam bahasa jawa, mungkin terdengar awam bagi sebagian orang. Namun tahukah Anda bahwa bambu satu ini adalah benda yang amat diburu oleh para pelaku usaha?

Sebelum membahas mengenai keistimewaan bambu ini, maka alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu perihal apa itu bambu pethuk dan bagaimana bentuknya.

Jadi, bambu pethuk ini sesuai dengan namanya memiliki bentuk berupa bambu yang mana ruas bambunya saling bertemu atau saling berhadapan satu sama lain. Itulah arti pethuk sebenarnya.


BACA JUGA :


Manfaat Bambu Petuk

Bagi pecinta tanaman dan hal-hal mistis benda ini dianggap sebagai benda pusaka karena berbagai keistimewaan yang dimiliki. Diantara keistimewaan yang sudah masyhur mengenai pring pethuk ini adalah manfaat bambu petuk untuk menarik rezeki, kekayaan, dan pelarisan. Oleh karena itulah, sebelumnya saya katakan bahwa benda bertuah ini banyak dicari oleh para pengusaha hingga karyawan biasa.

Sebagaimana keistimewaan yang begitu banyak, di situ pula banyak oknum yang sengaja menciptakan bambu petuk yang palsu. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui ciri-ciri adanya bambu petuk asli agar tidak tertipu dengan yang palsu.

Ciri-ciri bambu petuk asli

  • Bambu petuk asli pada ruasnya tidak memiliki guratan-guratan yang aneh seperti bekas dilem. Apabila Anda menjumpai guratan-guratan tersebut, maka bambu petuk itu bisa jadi palsu.
  • Bambu petuk asli jika direndam akan tenggelam, sebaliknya jika palsu akan mengambang.
  • Bambu petuk asli cenderung memiliki ukuran yang besar.
  • Anda dapat mengklaim keaslian bambu petuk apabila bambu tersebut masih tertanam di dalam pot dan tunasnya masih segar dan berwarna hijau.

Sebagai tambahan, bahwa dengan kemasyhurannya itu bambu pethuk sudah semakin langka. Sehingga bagi Anda yang ingin memburunya harus benar-benar ekstra teliti agar tidak menyesal di kemudian hari karena mengetahui bahwa bambu yang Anda miliki bukanlah pethuk yang asli.

Apabila Anda menginginkan untuk memiliki bambu petuk asli sekaligus manfaat-manfaat di dalamnya secara praktis persembahan Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Maka Anda bisa memperolehnya dengan menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Buktikan Keasliannya! Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!.

 170 total views,  1 views today

Incoming search terms:

  • Doa bambu petuk

Comments

comments