Cara Menghilangkan Sihir Penghalang Jodoh

Cara-Menghilangkan-Sihir-Penghalang-Jodoh

Cara Menghilangkan Sihir Penghalang Jodoh – Jika sebelumnya telah dibahas mengenai tanda-tanda terkena sihir penghalang jodoh. Tentu banyak dari pembaca yang penasaran apakah ada pengobatan yang dapat dilakukan untuk menghilangkan sihir penghalang jodoh tersebut?

Tentu ada, karena sebelumnya sudah dijelaskan mengenai cara pengobatan yang sangat praktis tanpa harus melakukan tirakat sendiri.

Namun apabila Anda ingin mengetahui cara menghilangkan sihir penghalang jodoh melalui usaha manual dari diri Anda sendiri, maka Anda bisa simak caranya berikut ini :


BACA JUGA :


Cara Menghilangkan Sihir Penghalang Jodoh

  • Bagi Anda yang terkena sihir penghalang jodoh, mintalah seseorang yang dapat melakukan ruqyah syariah kepada diri Anda.
  • Bagi Anda yang melakukan ruqyah kepada penderita, seperti biasa bacakanlah ayat-ayat Alquran untuk mengeluarkan jin dari diri sang penderita. Apabila mengalami kesurupan, maka bisa dengan mengadakan dialog mengenai siapa yang mengutus jin tersebut dan perintahkanlah dia agar mau keluar dari tubuh orang yang dirasukinya.

Berikut adalah resep pengobatan yang dapat Anda lakukan agar lambat laun jin yang merasuki tak betah lama-lama berada dalam diri Anda.

  • Istiqomah dalam menjalankan sholat fardhu secara tepat waktu

Hal ini merupakan sesuatu yang sangat mendasar yang harus Anda lakukan. Karena tanpa melakukan kewajiban sebagai seorang muslim, bagaimana Allah mau mengabulkan doa-doa hamba-Nya yang menginginkan jodohnya segera dipertemukan?

  • Menjauhkan pendengaran dari nyanyian dan musik

Karena golongan jin senang kepada hal semacam ini

  • Biasakan untuk berwudhu sebelum tidur dan juga membaca ayat kursi sampai benar-benar tertidur.
  • Membaca Mu’awwidzataini (surah Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas), kemudian tiupkan pada telapak tangan, juga usapkan pada badan secara merata sebanyak 3 kali setiap harinya
  • Membaca Ayat Kursi setiap hari minimal 3 kali sebelum beraktivitas.
  • Membaca doa berikut ini setelah shalat subuh.

لا إلهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَريكَ لَهُ ، لَهُ المُلْكُ وَلَهُ الحَمْدُ ؛ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

LAAILAHAILLALLAH WAHDAHU LAA SYARIKALAH LAHULMULKU WALAHULHAMDU WAHUWA ALAA KULLI SYA’IN KADIIR

Artinya : Tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik-Nya segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian, dan Dialah Yang Mahakuasa atas segala sesuatunya.

Nah, bagi Anda yang menginginkan sarana lebih praktis tanpa tirakat. Maka bisa menggunakan sarana Garam Ruwatan Jodoh untuk menghilangkan sihir dan energi negatif penghalang jodoh yaitu menggunakan sarana spiritual dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Indonesia.

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Jodoh, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 1,711 total views,  1 views today

Incoming search terms:

  • https://www majalahparanormal com/cara-menghilangkan-sihir-penghalang-jodoh/

Comments

comments