Cara Mengetahui Pelaku Santet Yang Membahayakan

Cara-Mengetahui-Pelaku-Santet

Cara Mengetahui Pelaku Santet Yang Membahayakan – Santet adalah sesuatu yang cukup tabu namun tetap dipercayai sebagian maupun kebanyakan masyarakat. Bukan hal yang aneh karena memang di Indonesia utamanya di daerah-daerah tertentu masih kental sekali dengan dunia mistis.

Ilmu santet itu sesuatu yang sangat membahayakan karena telah melibatkan makhluk halus di dalalmya. Bagi Anda yang belum mengetahui bahaya ilmu santet, berikut kami sajikan beberapa :

Bahaya Ilmu Santet

  • Santet dapat membuat seseorang sakit yang luar biasa dan apabila diperiksakan ke dokter maka tak ada sakit apa pun yang terdeteksi.
  • Sering mengalami mimpi buruk berupa hal-hal yang menyeramkan dalam mimpi.
  • Membuat rumah sering kedatangan hewan aneh yang tidak seharusnya ada, seperti kalajengking, belatung, hingga ular.

  • Menjadikan aura rumah seseorang menjadi angker jika dilihat dengan mata batin. Bisa juga ditandai dengan tidak betahnya tamu yang berkunjung ke rumah
  • Lebih dari itu, ilmu santet dapat menjadikan kematian secara mendadak karena tanda-tandanya yang tidak dikenali.

Lantas siapa sebenarnya pelaku santet tersebut? tentu sebagai orang biasa akan menganggap pelakunya adalah seseorang yang sedang memiliki masalah dengan kita. Tapi hal menduga-duga mengarah kepada suudzon adalah perkara yang dilarang.


BACA JUGA :


Kemudian pertanyaan berlanjut, bisakah seseorang mengetahui pelaku santet dan bagaimana caranya? Jawabannya tentu bisa, dan di sini akan dibagikan tips bagaimana cara mengetahui pelaku santet.

Cara Mengetahui Pelaku Santet

Caranya adalah dengan bermimpi sebelum tidur. Bagiamana maksudnya? yakni dengan membentuk alam bawah sadar seseorang. Jika berhasil, maka akan ditemuinya pelaku di mimpi tersebut.

Mengapa harus sebelum tidur? Hal ini sebenarnya dikarenakan yang bisa melihat pelaku santet adalah mata ke 3 kita yakni menggunakan mata batin (alam bawah sadar). Dan alam bawah sadar tersebut dapat dibangun sesaat sebelum tidur. Berikut adalah caranya :

  • Merilekskan badan dan cobalah untuk fokus dan berkosentrasi penuh
  • Tarik napas dari hidung, dihembuskan dari mulut
  • Berdoalah sesuai agama, bagi yang beragama Islam bisa dengan membaca Al Fatihah dan Ayat Kursi sebanyak 3x
  • Ucapkan dan katakan “saya memerintahkan mata ke 3 saya (alam bawah sadar saya) untuk melihat kejadian yang tidak terlihat, yang mengganggu dan mengirimkan sihir kepada saya. Saya ingin melihat orang yang mengirim sihir kepada saya”. (src: bang lo varo)

Cobalah konsentrasi dan membayangkan terus menerus hingga Anda tertidur. InsyaAllah jika dilakukan dengan khusyuk, maka akan ditemuinya pelaku santet dalam mimpi Anda.

Namun jika usaha Anda tak juga berhasil, maka Anda perlu pendampingan agar dapat mengetahui pelaku santet tersebut. Anda bisa menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 untuk membuka mata batin Anda.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 431 total views,  1 views today

Comments

comments