Sangat Mudah, Begini Cara Mengetahui Khodam Dalam Tubuh Kita

Cara-Mengetahui-Khodam-Dalam-Tubuh-Kita

Sangat Mudah, Begini Cara Mengetahui Khodam Dalam Tubuh Kita – Jika Anda telah familiar dengan dunia gaib yang erat kaitannya dengan mistis, maka tak akan asing mendengar istilah khodam. Ya, khodam ini sendiri adalah makhluk pendamping yang kehadirannya bisa berupa energi dari dunia ghaib yang bersemayam dalam tubuh manusia.

Khodam ini kemudian diyakini mampu membantu, membimbing, dan selalu mendampingi orang yang menjadi tuannya. Itulah mengapa biasa juga disebut dengan khodam pendamping.

Lantas, siapa kemudian orang yang bisa memiliki khodam? Dan bagaimana cara mengetahui seseorang memiliki khodam dalam tubuhnya?

Cara mendatangkan khodam

Sebenarnya khodam itu dapat dimiliki dan datang kepada siapa saja. Dikutip dari berbagai sumber, bahwa khodam pendamping itu dapat datang setidaknya melalui dua cara.

Cara pertama adalah khodam itu datang karena amalan-amalan tertentu yang diamalkan dengan istiqomah dan dalam kurun waktu yang lama sehingga khodam tersebut datang dengan sendirinya tanpa diduga.


BACA JUGA :


Sedangkan cara kedua adalah datangnya khodam karena warisan keturunan sebelumnya. Jadi orang tersebut tidak harus melakukan amalan-amalan tertentu.

Pertanyaan berlanjut, bagaimana kemudian cara mengetahui khodam dalam tubuh kita maupun orang lain? Berikut kami sajikan ciri-ciri orang yang memiliki khodam dalam tubuh manusia :

Cara mengetahui khodam dalam tubuh kita

  • Memiliki kepribadian yang kharismatik meski hanya orang biasa (bukan pejabat)

Kharismatik sendiri adalah sebuah energi yang ada pada diri seseorang, dimana saat ia berbicara maupun bertindak, maka ia akan sangat dilihat dan didengar. Sadar maupun tidak, orang semacam ini sangat besar kemungkinannya memiliki khodam pendamping dalam tubuhnya.

  • Memiliki rasa semangat yang tinggi

Perlu diketahui bahwa jin khodam itu tak akan mau bersemayam di tubuh orang pemalas. Sehingga apabila Anda masih merasakan diri Anda sering diliputi rasa malas dan minim semangat, maka bisa dipastikan khodam pendamping tidak ada dalam diri Anda.

  • Memiliki sifat yang bersahaja dan peka terhadap sekitar

Maksudnya adalah orang yang memiliki khodam pendamping, sifatnya akan sangat bersahaja dan sering membantu sekitar. Sebaliknya, bukan seseorang yang pasif terhadap lingkungan.

Apabila dekat dengan orang yang memiliki ilmu batin dan khodam, ia dapat saling bereaksi dan merasakan kehadiran yang berbeda dengan orang lainnya.

Apabila Anda ingin mendapatkan khasiat dari adanya khodam tanpa harus melakukan amalan-amalan tertentu. Maka Anda bisa menggunakan sarana spiritual Khodam Ayat Kursi dari Kang Marukhan, dengan cara menghubungi admin di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 333 total views,  5 views today

Incoming search terms:

  • Berkomunikasi degan khodam
  • cara kita terdaftar di alam ghaib
  • ciri ciri area yang ada harta karun

Comments

comments