Cara Mempelajari Ilmu Saipi Angin, Membuatmu Bergerak Secepat Kilat!

Cara Mempelajari Ilmu Saipi Angin, Membuatmu Bergerak Secepat Kilat! – Apakah Anda percaya bahwa manusia dapat memiliki kemampuan super sebagaimana biasa kita lihat di tayangan televisi? Biasanya di televisi kerap ditayangkan semacam serial kolosal yang mana menunjukkan kemampuan mereka yang dapat terbang, berlari secepat kilat, berjalan di atas air, kebal senjata, dan lain sebagainya.

Menurut Anda apakah tayangan demikian hanya sebuah imajinasi dari penulis naskah? Tentu saja ada hal yang melatarbelakanginya. Sebenarnya kemampuan-kemampuan super yang demikian itu ada dan bisa dimiliki oleh mereka yang memiliki ilmu kebatinan.


BACA JUGA :


Khasiat Ilmu Saipi Angin

Adapun salah satu ilmu kebatinan yang terkenal dan melegenda adalah Ilmu Saifi Angin. Ya, ilmu satu ini diyakini bisa membuat tubuh penggunanya lebih ringan sehingga bisa berlari dengan sangat cepat layaknya angin. Biasanya ilmu ini digambarkan akan dimiliki oleh karakter dalam film Superhero yaitu Flash. Selain itu, dengan menguasai ilmu kebatinan tingkat tinggi ini juga Anda dapat berjalan di atas air dengan mudah.

Ilmu kebatinan ini sendiri masih diburu hingga sekarang. Adapun orang terdahulu yang terkenal memiliki kemampuan Ilmu Saipi Angin adalah para pendekar dan Wali Songo dalam upaya penyebaran Islam dahulu di tanah jawa.

Dengan khasiatnya yang sangat luar biasa, ilmu ini dikenal sebagai salah satu ilmu kebatinan tingkat tinggi. Oleh karena itulah cara mempelajari ilmu saipi angin ini juga tidak mudah dan juga tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang tanpa tekad yang bulat.

Jika Anda penasaran bagaimana caranya, berikut kami sajikan untuk Anda :

Cara mempelajari ilmu saipi angin

  • Hafalkan mantra saipi angin di bawah ini dengan benar

Niat ingsun matek Ajiku si Saipi Angin, lakuku ingiring barat lesus angin poncoworo. Bayu bojro sindung riwut, sakabehing kekayon kang katrajang podo sol rubuh, sakedip netro, lakuku wus kemput ing jagad wetan, kulon, kidul, lor. Yo iku bayumum si Kapi Putih titise roh ilapo jang ngelimuti jagad kabe.

  • Setelah Anda hafalkan mantra di atas, lakukan puasa mutih selama 41 hari
  • Setiap malam hari saat melaksanakan puasa diharuskan membaca mantra di atas sebanyak 100 kali sambil berjalan kaki di alam bebas tanpa mengunakan alas kaki.

Adapun jika Anda sudah mampu menguasai ilmu ini, Anda hanya cukup membaca mantra di atas 1 kali di pintu rumah ketika akan berpergian. Jika Anda memerlukan ilmunya secara mendadak, Anda dapat membaca mantra di atas sebanyak 1 kali.

CATATAN ! Anda tidak boleh membicarakan mengenai kekuatan Anda melalui ilmu ini atau menyombongkan diri. Karena khasiat ilmu ini bisa saja hilang.

 170 total views,  1 views today

Comments

comments