Cara Membuka dan Menutup Mata Batin Sendiri Dengan Cepat dan Mudah

Cara-Membuka-Mata-Batin-Sendiri-Dengan-Cepat-dan-Mudah

Cara Membuka dan Menutup Mata Batin Sendiri Dengan Cepat dan Mudah – Mata batin tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Mata batin sendiri merupakan mata ketiga yang dapat melihat hal-hal yang tak kasat mata. Sebagaimana hal-hal yang tak dapat dilihat dengan kedua mata orang biasa.

Hal tak kasat mata tersebut bisa berupa hal-hal ghaib seperti makhluk halus, kerajaan ghaib, hingga kemampuan untuk melihat masa depan.

Mata batin ini sering dikenal dengan indera ke enam, dimana tak semua orang dianugerahi kemampuan semacam ini karena memang hanya orang pilihan yang memiliki kemampuan sedari lahir.

Namun, bagi Anda yang ingin tahu cara membuka mata batin sendiri dengan cepat dan mudah, maka Anda harus simak infonya berikut ini :


BACA JUGA :


Cara membuka dan menutup mata batin menurut Islam

  • Doa membuka mata batin

Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor”,

  • Doa menutup mata batin

“Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbil ‘alamin wa shollalohu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shohbihi wasallam. Ya khoirol mas’uliin, Ya mujiiba da’watil mudtorriin , Ya ilahal ‘alamin bika angzalta hajati wa angta a’lamu biha faqdiha. Allaahumma anta laha wal likulli hajatin faqdiha bifadli, Bismillahirohmanirohim ma yaftahillah linnasi mirrohmatin falaa mumsika laha”.

Cara membuka mata batin sendiri dengan cepat dan mudah

  • Pertama, mental dan fisik Anda harus dipersiapkan dengan matang dan memantapkan niat dalam hati Anda.
  • Kedua, harus mengusahakan diri untuk bangun tidur sebelum matahari terbit dari ufuk timur setiap harinya
  • Kala matahari akan segera meninggi, bacalah Surah Al Ikhlas sesuai dengan kemampuan Anda. Usahakan dilakukan tanpa harus dihitung agar rasa ikhlas selalu tertanam dalam hati.
  • Saat sore hari tiba, sebelum matahari tenggelam, ulangi amalan tadi no. 3 hingga matahari terbenam. Anda bisa lakukan ini sekurang-kurangnya selama setahun agar mata batin Anda benar benar tajam.
  • Jangan pernah sekali-kali Anda memberitahukan kepada siapa pun bahwa Anda sedang mengamalkan sesuatu untuk membuka mata batin sebelum mata batin Anda benar-benar terbuka.

Jika usaha Anda melalui cara di atas belum juga berhasil, maka Anda perlu pendampingan agar dapat membuka mata batin Anda secara aman. Cobalah dalami ilmu tersebut melalui Pusat Belajar Ilmu Kebatinan Kang Masrukhan. Untuk bergabung, Anda bisa menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772 untuk membuka mata batin Anda.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 1,653 total views,  2 views today

Comments

comments