Jangan Coba-Coba, Ini Bahaya Belajar Tenaga Dalam Tanpa Dasar Jelas

Bahaya-Belajar-Tenaga-Dalam

Jangan Coba-Coba, Ini Bahaya Belajar Tenaga Dalam Tanpa Dasar Jelas РTenaga dalam tentu bukan hal yang asing bagi Anda yang menaruh minat di bidang supranatural. Biasanya tenaga dalam dilakukan untuk mengembangkan kemampuan beladiri. Sebab sebenarnya makhluk hidup itu memiliki sifat bawaan yang selalu ingin berkonflik dan mempertahankan diri dari bahaya yang mengancamnya.

Ya, di balik beladiri yang mengandalkan fisik dan raga ini terdapat kekuatan lain yang disebut dengan istilah tenaga dalam. Perlu diketahui bahwa tenaga dalam ini tidak berfungsi sebagaimana yang dikehendaki pemiliknya. Hal yang memicu kegagalan ini karena perasaan marah dan takut.

Sebagian orang mengatakan bahwa tenaga dalam tidak berfungsi karena kurang mampu menyajikan ketenangan sehingga kehendak batin yang merupakan bagian penggerak menjadi kurang berfungsi sebagaimana mestinya.

Dengan kata lain bahwa memanfaatkan tenaga dalam bukanlah semudah itu. Terdapat bahaya belajar tenaga dalam yang perlu diketahui bagi Anda yang belum memantapkan diri untuk mempelajari ilmu ini.


BACA JUGA :


Bahaya belajar tenaga dalam

Tenaga dalam adalah tentang kesaktian yang didapat dari proses belajar. Di zaman yang semakin kompleks ini, jangan pernah sekali-kali ingin belajar ilmu ini tanpa adanya guru pendamping.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk membangkitkan tenaga dalam mereka. Mulai dari memendam separuh tubuhnya di dalam tanah hingga bertapa dalam kondisi telanjang dan berbaring telungkup di sehelai daun pisang. Tentunya ada mantra khusus yang harus dibaca pada tengah malam.

Dengan cara demikian tentu kita tidak pernah tahu bahaya apa yang akan mengancam diri kala menerapkan cara-cara tersebut tanpa dasar yang jelas dari seorang ahli.

Berikut ini adalah hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memantapkan diri untuk belajar ilmu tenaga dalam.

  • Belajar tenaga dalam tanpa guru dapat meningkatkan risiko energi negatif masuk ke tubuh. Hal ini karena Anda tidak memiliki dasar dan pedoman yang kuat. Di mana biasanya dasar-dasar tersebut didapatkan dari seorang guru ahli.
  • Anda tidak tahu pasti energi apa yang akan masuk ke dalam tubuh. Hal terburuknya adalah makhluk jin dapat bersarang di tubuh Anda.
  • Energi salah yang masuk dapat menyebabkan penyakit penyakit dalam tubuh.
  • Energi salah yang masuk dalam diri Anda juga dapat menyebabkan perubahan perilaku hingga mental Anda termasuk hilangnya akal sehat atau kewarasan Anda (baca:gila).

 100 total views,  1 views today

Comments

comments