Bagaimana Sumber Kekuatan Gaib Bisa Membantu Manusia? – Kekuatan gaib merupakan sebuah kekuatan yang tak bisa dipikirkan secara logis, bahkan otak manusia pun tak kan sampai pada hal itu. Kekuatan ghaib hanya bisa dirasakan, tanpa bisa dipikirkan dari mana asalnya. Meski sudah barang tentu kekuatan tersebut bersumber dari ALLAH YANG MAHA KUASA. Membicarakan hal ghaib sudah pasti di luar pemikiran otak dan badan manusia serta bukan dari hasil perhitungan yang mampu dibuktikan secara nyata. Bahkan sebuah Ilmu gaib tak dapat dikaji dengan peralatan canggih apapun, dan tak dapat direalisasikan oleh ilmu pengetahuan alam atau pengetahuan lainnya.

Semua teori gaib hanya dapat dijelaskan oleh orang-orang yang mendalami ilmu supranatural dan yang sudah berpengalaman dengan dunia astral melalui ruang dimensi ghaib yang sudah pernah ditembusnya. Kekuatan gaib hanya mampu ditembus oleh keyakinan yang berdiri diatas otak dan pikiran manusia sebagai makhluk yang berakal.

Roh/Jiwa, jin dan syetan, malaikat serta Tuhan juga tak dapat ditangkap oleh indera manusia, kecuali mereka yang mempunya indera lebih untuk merasakan keberadaan makhluk halus. Orang yang punya indera lebih tersebut harus memiliki perpaduan yang kuat antara lahir dan batin, yaitu antara pikiran dan jiwa dengan penuh keyakinan kuat kepada ALLAH TA’ALA.

Darimana Sumber Kekuatan Gaib Berasal?

Kehidupan Ghaib itu berasal dari dalam dan dari luar diri / pikiran manusia, berasal dari alam kecil dan alam besar. Padahal sejatinya, sebuah Kekuatan gaib erat kaitannya dengan pikiran dan jiwa manusia itu sendiri. Kehidupan pikiran dan jiwa manusia memperalat raga sebagai medianya. Kekuatan ghaib ini kemudian tumbuh dan memancar dari dalam diri manusia dan memiliki hubungan dengan alam lain diluar manusia. Apabila ditelaah dengan ilmu filosofi, maka sebuah kekuatan baik ghaib maupun nyata itu pasti berasal dari satu sumber saja. Ya, sumbernya adalah Tuhan Yang Maha Segalanya.

Tuhan yang menguasai seluruh alam semesta ini keberadaannya pun tak mampu dilihat secara kasat mata oleh manusia, namun Tuhan sangat diyakini ada oleh manusia di dunia ini bahwa DIA memang ada dan patut untuk disembah. Pada Tuhan lah kekuatan tertinggi berada, dimana tak ada awal maupun akhirnya. Bahkan dunia ini pun sejatinya berasal dari hal ghaib. Buktinya, jaman dahulu sebelum manusia lahir dan mengenal peradaban maka dunia ini tidak ada.

Kemudian seiring berjalannya waktu, dengan proses dan fase yang demikian panjang teciptalah Nabi Adam sebagai manusia pertama di dunia dan membangun kehidupan hingga saat ini. Semua hal yang dahulu dianggap gaib sekarang perlahan mulai terungkap. Alam gaib telah membukakan tabirnya dan menjelma menjadi kenyataan. Ilmu-ilmu yang dulu dianggap gaib sekarang menjadi pengetahuan alam bagi manusia yang terjangkau oleh pikiran manusia.

Namun pengetahuan manusia yang telah terungkap ini hanyalah sebagian kecil saja dan sangat tidak berarti dibandingkan seluruh pengetahuan dan ilmu yang ada di semesta ini. Ilmu Tuhan tak ada habisnya dan manusia tak akan mampu melampauinya. Manusia terbatas oleh ruang dan waktu, tak selamanya manusia itu hidup. Manusia juga terbatas oleh jasad yang kasar, terbatas oleh kematian dan kefanaan. Inilah kodrat manusia yang tak akan pernah bisa melampaui kekuatan segala kekuatan baik kekuatan dalam ilmu gaib maupun ilmu pengetahuan, karena semua hal yang nampak/tak nampak bersumber dari Tuhan YME.

Oleh karenanya penting juga bagi manusia untuk mendekatkan diri kepada YANG MAHA KUASA agar kekuatan gaib dari –NYA akan selalu menyelimuti diri manusia dan senantiasa dimudahkan dalam segala hal. Salah satu cara mendekatkan diri kepada ALLAH adalah dengan membangun energi spiritual, mengamalkan ilmu-ilmu hikmah dan juga memperbanyak doa, wirid dan dzikir. Semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

1,188 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Incoming search terms:

  • kekuatan gaib
  • kekuatan ghoib ya allah
  • gaib
  • ilmu gaib tertinggi
  • kekuatan gaib pada manusia
  • manusia yg terkenal di gaib
  • rahasia kekuatan paranormal
  • sumber kekuatan manusia

Comments

comments