Azimat Pelaris Dagangan Paling Dicari, Aman Tanpa Khodam

azimat-pelaris-dagangan

Azimat Pelaris Dagangan Paling Dicari, Aman Tanpa Khodam – Apakah Anda adalah seseorang yang sedang atau bahkan sudah memiliki usaha dagang? Bagaimana keadaan usaha Anda sekarang? Apalagi di tengah krisis akibat pandemi corona ini?

Jika Anda membaca artikel ini kemungkinannya ada 2. Pertama, usaha dagang Anda sedang baik, sehingga Anda ingin selalu meningkatkan omsetnya. Atau kemungkinan kedua adalah usaha dagang Anda sedang sulit berkembang.

Jika iya, maka Anda berada pada bacaan yang tepat karena di sini saya akan membagikan azimat pelarisan dagangan yang dapat Anda gunakan untuk melancarkan usaha dagang yang Anda lakukan.


BACA JUGA :


Faktor Kesuksesan Usaha

Memang dalam menjalankan usaha perdagangan hal yang paling penting dan perlu dikuasai oleh pelaku usaha ialah keahlian marketing dan kemampuan menjual produk.

Namun sebenarnya hal itu saja tak menjamin suatu usaha akan berjalan lancar dan sukses. Karena toko yang besar, pelayanan yang baik, harga yang murah, hingga skill bicara yang menarik tak dapat menjamin dagangan yang Anda jual akan selalu laku.

Azimat Pelaris Dagangan

Salah satu azimat pelaris jualan yang dapat Anda gunakan adalah sarana spiritual bertuah berupa pelarisan jabal nur. Azimat pelarisan satu ini berisi doa-doa spiritual dan tentunya tanpa khodam.

Salah satu doa spiritual yang terkandung dalam azimat ini adalah ayat dari surat Faathir : 29-30.

إِنَّ ٱلَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَٰبَ ٱللَّهِ وَأَقَامُوا۟ ٱلصَّلَوٰةَ وَأَنفَقُوا۟ مِمَّا رَزَقْنَٰهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً يَرْجُونَ تِجَٰرَةً لَّن تَبُورَ لِيُوَفِّيَهُمْ أُجُورَهُمْ وَيَزِيدَهُم مِّن فَضْلِهِۦٓ ۚ إِنَّهُۥ غَفُورٌ شَكُورٌ

Terjemahan Arti : Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi. Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri. (QS. Faathir : 29-30)

Cara Menggunakan

Adapun cara menggunakan azimat pelarisan ini adalah sangat mudah yaitu hanya dengan meletakkannya di toko atau tempat usaha Anda.

Tapi apabila Anda merupakan sales atau bagian pemasaran yang mengharuskan Anda berhubbungan langsung dengan pelanggan, maka cara memakainya adalah dengan membawa azimat pelarisan ini saat Anda menemui klien yang Anda tawari produk atau jasa.

Apabila Anda ingin memiliki Sarana Pelarisan Jabal Nur dengan segudang khasiatnya untuk melancarkan usaha Anda. Maka Anda bisa konsultasikan dan melakukan pemesanan secara langsung dengan cara menghubungi admin kami di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 225 total views,  1 views today

Comments

comments