Awas, Kenali Penipuan Seputar Azimat Kebal Diri dengan Silet! – Sebagai Lahan Bisnis, terkadang banyak orang mengatas namakan azimat sebagai sasaran empuk penipuan. Banyak orang mengaku orang pintar / paranormal yang bisa menyediakan layanan pembuatan azimat. Mulai dari azimat kebal, azimat pelet dan azimat kekayaan. Azimat sebenarnya adalah barang yang dikeramatkan karena tuah yang ada di dalamnya, lalu bagaimana dengan penipuan seputar azimat? Bagaimana cara menghadapi praktek seperti ini? Tenang saja, dalam majalah paranormal berikut akan kami ulas secara lengkap untuk anda.

Trik Penipuan Seputar Azimat

Dalam dunia supranatural ternyata tak semua paranormal benar-benar hebat dalam membuat azimat, ada yang asal-asalan dan cenderung menipu. Ada beberapa trik yang digunakan oleh paranormal untuk menipu kliennya, salah satunya dengan trik penipuan azimat menggunakan silet yang selengkapnya dijelaskan di bawah ini.

Cara yang paling sering digunakan paranormal gadungan untuk menipu azimat kebal diri adalah dengan memakai silet. Atraksi kekebalan dengan silet pun dipertontonkan pada para pelanggan agar mereka yakin akan kemampuan azimat tersebut. Misalnya, kulit atau rambut tidak mempan dengan sayatan silet, padahal silet yang digunakan baru dibuka dari bungkusnya, bahkan yang disuruh membeli silet itu adalah sang calon pembeli azimat / klien paranormal tersebut.

Rahasia dibalik atraksi silet

Kunci dari atraksi penipuan paranormal menggunakan silet agar para pelanggan percaya kemampuan kebal diri sang paranormal gadungan itu diantaranya ada dalam beberapa point, yaitu :

  1. Silet yang digunakan sebelumnya sudah ditumpulkan dengan cara digosok-gosokkan pada benda keras seperti kaca, besi atau batu.
  2. Silet yang dipakai untuk atraksi bukan silet baru yang dibeli sang calon pelanggan, namun silet yang sudah lama yang sudah ditumpulkan lalu dimasukkan bungkusnya kembali dan dilem seperti semula.
  3. Silet ditumpulkan tersebut hanya pada satu bagian saja, sedangkan sisi lainnya dibiarkan tetap tajam.
  4. Saat akan memperagakan ilmu kekebalan dengan silet, dipilih silet dengan bagian yang sebelumnya sudah ditumpulkan sedangkan sisi tajamnya di pegang, bukan ditusukkan pada tubuh atau rambut.

Ke empat point tersebut hanyalah kunci atraksi penipuan seputar azimat kebal, sedangkan jika ada penambahan itu adalah kreatifitas sang pelaku penipuan itu sendiri. Misalnya saja sudah menyediakan banyak silet dengan berbagai merk, diselipkan pada lembaran buku-buku lalu sang pasien pura-pura disuruh membeli silet di toko dan ketika silet diberikan lalu sang dukun masih asik membaca buku. Saat pasien lengah, silet tersebut ditukar dengan silet dalam buku tersebut. Tentu saja bukan silet tajam, silet tuumpul dan tidak bisa menembus tubuhlah yang dipakai untuk atraksi.

Maka dari itu berhati-hatilah dalam memilih Guru Paranormal atau Guru Spiritual yang benar-benar bisa membuat sebuah azimat ampuh untuk berbagai keperluan dalam kehidupan. Sejatinya azimat dan benda-benda ghaib itu ada dan nyata, hanya saja banyak oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkannya untuk menipu orang-orang yang memang butuh benda tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, dan semoga bisa menambah keimanan kita pada ALLAH TA’ALA. Barakallah.

1,023 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Comments

comments