Pernah Mimpi Menikah? Ini Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

Arti-Mimpi-Menikah-Menurut-Islam

Pernah Mimpi Menikah? Ini Arti Mimpi Menikah Menurut Islam – Setiap manusia sepertinya tak akan lepas dari yang namanya bermimpi saat tidur. Mimpi tersebut bisa jadi adalah sesuatu yang baik atau menyenangkan. Namun bisa pula sesuatu yang menyeramkan. Bahkan ada yang mimpinya bahkan tak bisa diceritakan atau lupa begitu saja.

Lantas, pernahkah Anda bermimpi menikah? Ya, padahal pasangan atau calon saja Anda tidak punya. Namun di dalam mimpi itu semua terasa sangat nyata. Walaupun dalam beberapa kasus ada pula yang tidak dapat melihat bagaimana wajah pasangannya. Nah, di sini akan dibahas arti mimpi menikah menurut Islam. Mari simak selengkapnya!


BACA JUGA :


Arti Mimpi Menikah Menurut Islam

  • Arti mimpi menikah secara umum

Menurut Al Nabusi, bermimpi menikah merupakan tanda bahwa Allah peduli dengan orang yang bermimpi. Mulai dari keluarga, agama, tanggung jawab, kegelisahan, maupun kedudukan yang tinggi.

  • Arti mimpi menikah dengan anak perempuan seorang guru yang tak dikenali

Menurut Ibnu Sirin, mimpi ini memiliki arti yaitu Anda akan mendapat kebaikan dan keberuntungan yang lebih. Lebih lanjut, arti dari mimpi menikah yang mempelainya tak dikenali adalah wujud dari kesungguhan orang yang bermimpi. Dalam artian bahwa Anda akan memperoleh hasil dari apa yang Anda usahakan di dunia nyata.

  • Arti mimpi menikah orang yang dikenal

Apabila dalam mimpi Anda, pasangan mempelai adalah seseorang yang Anda kenali. Maka Anda akan segera mendapat tanggung jawab yang sesuai dengan keinginan Anda. Sebaliknya, jika pasangannya adalah seseorang yang tidak dikenali maka Anda akan menanggung beban yang sulit ditanggung (musibah).

  • Arti mimpi menikah dengan perempuan, yang kemudian perempuan tersebut meninggal

Ini menandakan akan ada sesuatu yang terjadi pada pekerjaan dan mata pencaharian Anda yang menunjukkan hasil yang nihil.

  • Arti mimpi menikah dengan 4 perempuan

Artinya Anda akan mendapatkan tambahan penghasilan dari usaha yang Anda jalani.

  • Arti mimpi menikah dengan perempuan lain selain istri

Hal ini menunjukkan bahwa Anda akan memperoleh kebaikan dan kekuasaan disesuaikan dengan tingkat kecantikan pasangan Anda dalam mimpi.

Demikian beberapa tafsir mimpi mengenai pernikahan. Dalam Islam mempi memang sangat dihargai. Sebab mimpi adalah satu bagian dari 46 bagian kenabian.

“Mimpi seorang mukmin adalah satu dari 46 bagian kenabian.” (HR. Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, dan lain sebagainya)

Demikian, semoga bermanfaat.

 69 total views,  1 views today

Comments

comments