Apakah Ketindihan Bisa Menyebabkan Kematian? Simak Ulasan Berikut!

Apakah-Ketindihan-Bisa-Menyebabkan-Kematian

Apakah Ketindihan Bisa Menyebabkan Kematian? Simak Ulasan Berikut! – Siapa sangka bahwa kegiatan yang biasa orang tunggu-tunggu untuk dilakukan menyimpan berbagai permasalahan yang kompleks? Ya, apalagi kalau bukan perkara tidur.

Tentu banyak yang tak sadar bahwa tidur bisa menjadi sesuatu yang rumit dan bukan hanya sekedar kegiatan memejamkan mata. Mulai dari gangguan susah tidur, halusinasi saat tidur, mimpi buruk, hingga kesulitan bangun dari tidur atau yang sering disebut ketindihan.

Ketindihan tersebut adalah posisi dimana sebenarnya seseorang sudah sadar dan terbangun dari tidur namun tubuh seperti menolak untuk bergerak.


BACA JUGA :


Dunia tak kasat mata

Di Indonesia sendiri masih kuat kepercayaan bahwa ada dunia lain yang tak kasat mata atau sering disebut unseen world (dunia tak kasat mata). Tidak pernah dikatakan bahwa yang tak kasat mata itu sesuatu yang terpisah dari hidup kita.

Oleh sebab itu, maka dia dianggap bisa datang setiap saat termasuk mengganggu orang saat tidur. Meskipun banyak keterangan secara medis mengenai fenomena ketindihan, dimana dalam istilah medis disebut dengan sleep paralysis.

Tak ada yang bisa mengatakan satu dari dua penyebab fenomena ketindihan tersebut adalah benar salah satu atau benar keduanya. Karena semua kebenaran nyatanya adalah rahasia Sang Kuasa.

Yang bisa dilakukan oleh manusia adalah agar selalu mewaspadainya. Entah itu dengan memperbanyak doa maupun memperbaiki pola hidup.

Kita bisa anggap memperbaiki pola hidup dalam hal medis adalah sebagai sebuah ikhtiar. Sedangkan memperbanyak doa dalam hal spiritual sebagai sebuah tawakkal atas usaha yang telah kita lakukan.


BACA JUGA :


Apakah ketindihan bisa menyebabkan kematian?

Kemudian muncul sebuah pertanyaan apakah ketindihan bisa menyebabkan kematian?

Terlebih dulu harus kita ketahui bahwa tanda-tanda ketindihan/sleep paralysis adalah tubuh yang sulit digerakkan, kesulitan berbicara, hingga kesulitan bernapas.

Selanjutnya bisa kita tinjau mengenai penyebab kematian saat tidur. Di antaranya adalah Penyebab dari paru-paru dan jantung

Paru-paru, kematian dapat terjadi kala lidah terjatuh ke belakang saat tidur terlentang yang menyebabkan gangguan aliran udara dan penyumbatan.

Jantung, serangan jantung dapat menyebabkan otot tidak sempat beradaptasi dan memompa darah untuk membawa oksigen, yang menyebabkan tubuh kekurangan oksigen dan berujung pada kematian.

Sumbatan pernapasan saat tidur adalah masalah yang paling menakutkan karena pada gejala ketindihan juga erat kaitannya dengan kesulitan dalam bernapas.

Apapun itu, semoga kita senantiasa dapat mengambil hikmah dengan adanya fenomena ketindihan ini untuk selalu menjaga pola hidup kita dan juga berserah diri kepada Allah atas apa yang telah selalu kita usahakan. Perihal kematian pun sebenarnya adalah rahasia ilahi.

Nah, apabila Anda ingin menangkal diri dan rumah dari gangguan metafisik berupa gangguan dari makhluk halus. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Pagar Gaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 825 total views,  1 views today

Comments

comments